Recent Posts

Polsek Cilincing Gelar Vaksinasi Merdeka Dooo To Door sekaligus Bagikan Sembako Bagi Warga

Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.Slamet R.SH.MM Memonitor Kegiatan Vaksinasi Merdeka secara door to door sekaligus membagikan Sembako bagi Warga Masyarakat di RW 011 Kelurahan Semper Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi Yang digalakan oleh Kepolisian Republik Indonesia diaetiap Wilayah DKI Jakarta.

Dalam Percepatan Vaksinasi Merdeka yang telah digelar pada tanggal 1 agustus sampai dengan tanggal 17 agustus digelar disetiap masing-masing Polsek.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.Slamet R.SH.MM Memonitor Kegiatan Vaksinasi Merdeka secara door to door sekaligus membagikan Sembako bagi Warga Masyarakat di Jalan Swadaya II RT 06 RW 011 Kelurahan Semper Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.Minggu, (15 Agustus 2021).

Dalama memonitor Vaksnasi Merdeka Kapolsek Cilincing Kompol H. Slamet R, SH, MM bersama Kasat Tahti Resju Kompol Sutikno, Kasubagkum Bag Sumda Resju Kompol Hesty, Wakapolsek Cilincing AKP Heriyanto, SH, Kanit Intelkam AKP Salamet Wiyono, SH , Kanit Binmas Iptu Alex Chandra, SH, Ketua RW. 011 Semper Timur Bapak Abu, Para Relawan Nakes dan Ibu- ibu Dasawisma.

Kapolsek Cilincing Kompol H. Slamet R, SH, MM beliau mengatakan kepada sejumlah awak media dilapangan, Kami Polsek Cilincing Dihari Ke 15 ini dalam Kegiatan Kemanusiaan Vaksinasi Merdeka bagi Warga masyarakat diwilayah masih berdiri tegak dalam melayani warga masyarakat yang akan melakukan Vaksinsi Merdeka.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini kami gelar secara Door to Door diberikan kepada warga RW. 011 yang sebelumnya sudah ditandai dengan pemasangan STIKER yang belum melaksanakan Vaksin.Kata Kapolsek.

Kompol Slamet menambahkan Selain kegiatan Vaksin Merdeka Door to Door, Polsek Cilincing juga memberikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 sebanyak 2 karung (berisi 20 kantong @5Kg) dalam peduli kasih Polri.

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan guna tercapainya Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam Masyarakat dalam pencegahan dari Penyebaran Covid-19. Dengan menggunakan Vaksin " ASTRAZENECA ".

" Kami juga menghimbau kepada para Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama untuk mendukung, mensport agar gaungkan dan himbau warga masyarakatnya untuk melakukan Vaksinasi dalam pencegahan.Ujarnya Kompol Slamet.

( DT )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.