Recent Posts

Polsek Kalideres Gelar Vaksinasi Door To Door Bagi Warga Masyarakat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Gelar Vaksinasi Merdeka secara Door To Door Guna Menjangkau Vaksinasi Warga masyarakat di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam Percepatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan oleh Kepoiisian Republik Indonesia.

Percepatan Vaksinasi Merdeka digelar oleh setiap polsek-polsek dimasing-masing Wilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Gelar Vaksinasi Merdeka secara Door To Door Guna Menjangkau Vaksinasi Warga masyarakat di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Pemantauan dilapangan kapolsek bersama 4 pilar kalideres serta stakeholder di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada selasa pagi (10/08/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH didampingi wakil/sekcam Kalideres Sefriyuda.SE, yang mewakili Camat Kalideres dan Danramil 06 Kalideres KAPTEN. Inf Abdul Kholik serta tim tenaga kesehatan berkolaborasi 4 (empat) pilar Kecamatan Kalideres  melaksanakan "Vaksinasi Merdeka" yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga khususnya Kecamatan Kalideres.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, Kami Polsek Kalideres dalam misi Kemanusian Vaksinasi Merdeka dihari ke 10  bagi warga masyarakat masih berdiri tegak dan bersemangat diwilayah.

Dalam kegaiatan Vaksinasi Merdeka ini kita gelar 17 Gerai dan 33 titik tersebar diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dengan target satu Gerai sebanyak 200 orang.

" Dan kami juga melakukan Vaksinasi secara Mendatangi dari rumah kerumah ( Door To Door ) Agar warga masyarakat yang tidak tercangkau dalam melakukan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk kekebalan bersama "Herd Immunity" seluruh warga sekaligus momentum menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun.Kata Kapolsek.

Terpantau kapolsek dan team Medis menyusuri gang dipemukiman diwilayah kalideres yang sangat antusias untuk di Vaksin

Muhammad penerima Vaksinsi Merdeka Saipudin pun mengatakan pada saat usai di vaksin "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya serta Kapolres Metro Jakarta Barat atas program "vaksinasi merdeka" yang langsung mendatangi ke tempat usaha saya sehingga saya bisa divaksin", ucap saipudin.Ujarnya

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.