Recent Posts

Polsek Kalideres Gelar Vaksinasi Merdeka di Hari Ke 15 Door To Door Bagi Warga Masyarakat

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Wakapolsek Akp Suparno.SH Gelar Vaksinasi Merdeka secara door to door bagi warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dihari ke 15 masih berdiri tegak dan semangat dalam misi Kenusiaan dalam melaksanakan Vaksinasi Merdeka diwilayah.

Terlihat oleh media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Wakapolsek Akp Suparno.SH serta tiem medis  Gelar Vaksinasi Merdeka bagi warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat. Minggu ( 15-08-2021 ).

Pemantauan awak media selain membuka Gerai dibeberap titik tersebar di Kecamatan Kalideres, Polsek Kalideres juga melakukan Vaksinasi Merdeka dengan cara door to door di KP. Kojan RW.06 Kel Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat.Minggu ( 15-8-2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka door to door dihadiri oleh Lurah Kalideres Achmad Subhan , Ketua RW 06 Irwansyah , Para Ketua RT, Ibu-ibu Dasawisma dan para anggota Polsek Kalideres.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Siqhtumorang.SH,SIK,MH yang didampingi oleh Wakapolsek Akp Suparno.SH beliau mengatakan kepada awak media, dalam Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Polda Metro Jaya dihari ke 15 , kita lakukan secara Door to Door di Gerai 40 RW.06 Kelurahan Kalidere Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Kepada  warga yang berdomisili tempat tinggal wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dan sekitarnya. 

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka kit juga lakukan dengan menegakan Protokol Kesehatan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mengurangi Kerumunan.

" Saya berharap ditanggal 17 agustus kegiatan Vaksinasi Merdeka ini bisa mendapatkan target warga masyarakat yang telah di Vaksin guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 tersebut.

Hasoloan juga mengatakan " Kami Polaek Kalideres sangat terima kasih kepada para Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat , Tokoh agama yang sudah mendukung dan mensport dalam Progam Pemerintah Pencegahan Covid-19 untuk melakukan Vaksinsi.

Dan juga kami Polsek Kalideres memberikan penghargaan yang tinggi-tinggi bagi para tiem medis, Relawan yang sudah berjibaku dalam misi kemanusian dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 diwilyah Kalideres.Kata Hasoloan.

Diyempat yang sama Lurah Kalideres Achmad Subhan beliau mengatakan, Kami Keluarahan Kalideres sangat berterima kasih kepada Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres, yang masih berdiri tegak dalam misi Kemanusian menggelar Vaksinasi Merdeka guna Pencegahan sekaligus untuk memberantas Penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

" Saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kalideres agar melakukan Vaksinsi dalam rangka " Hear Immunity " .

Sayangilah diri anda, Keluarga anda dan juga orang lain untuk selalu menegakan Kedisplinan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan cara Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan serta mengurangi mobikitaa/ Intraksi, agar kita terhindar dari Penyebaran Covid-19 tersebut.

Subhan menambahkan " Jangan sia- siakan Pengorbanan dan Perjuangan Pemerintah, TNI, Polri dalam memberantas Penyebaran Covid-19 " Ujarnya Subhan.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.