Recent Posts

Polsek Sukmajaya Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga di Area Pemulung

Anggota Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok bagikan 100 Paket Ke warga masyarakat di area Pemulung.
 
DEPOK, News Investigasi.com--

Penyebaran wabah Covid-19 sangat dirasakan oleh warga masyarakat disetiap daerah.

Dampak dari penyebaran tersebut terdampak oleh warga masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok bagikan 100 Paket Ke warga masyarakat di area Pemulung.

Kapolsek Sukmajaya Polres Depok Akp Safri Wasdar.SH.MH beliau mengatakan kepada awak media, dalam perpanjangan PPKM level 5 ini kami polaek Sukmajaya memberikan pendistribusin baksos berupa paket sembako, Kamis (13/8/2021).

" pemberian sembako yang kami  berikan hari ini kepada masyarakat yang terdampak dari pemberlakuan PPKM yang diperpanjang, dikarenakan masih terjadi penyebaran covid19." tutur Kapolsek Akp Syafri Wasdar.

Dia kembali katakan," Kegiatan saat ini kami berikan 100 paket sembako di lokasi Area Pemulung Rw 01 Kelurahan cilodong Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Dan selain itu kami arahkan kepada anggota untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada masyaraat disaat mendatangi warga membagikan sembako dengan door to door, guna menekan penyebaran virus covid-19." pungkas Sayfri.

Saidah warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, disaat kondisi prihatin adanya pemberlakuan PPKM dan virus covid19, dan bantuan ini sangat bermanfaat." ujarnya.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.