Recent Posts

Warga Kalideres Menyambut Baik Serta Apresiasi Polsek Kalideres Gerai Vaksinasi Merdeka

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Memonitor Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka 33 lokasi tersebar di Lima Kelurahan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi Merdeka dihari kelima di wikayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, warga masyarakat masih antusiasi melakukan Vaksin.

Pemantauan awak media News Investigasi.com, Polsek Kalideres dari menggelar Vaksinasi Merdeka dari tanggal 1 agustus sampai dihari kelima terlihat masih semangat dalam melayani warga masyarakat diwilayah.Kamis (5-8-2021).

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, dihari kelima kami Polsek Kalideres menggelar 33 (tiga puluh tiga) gerai vaksinasi merdeka yang tersebar di wilayah kecamatan kalideres jakarta barat.

Hasoloan juga mengatakan bagi warga yang ingin mendapatkan vaksinasi secara gratis dengan jenis vaksin Sinovac, " warga bisa daftar langsung ke seluruh gerai vaksinasi merdeka yang berada diwilayah kecamatan Kalideres hanya bawa KTP Dan untuk anak cukup membawa KK (kartu keluarga) serta surat persetujuan dari orang tua, karna gerai vaksinasi merdeka yang diselenggarakan oleh polsek kalideres kini hadir dipemukiman warga.

Sehingga warga tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke sentra vaksinasi covid-19 karena sudah gerai vaksinasi merdeka yang dekat dengan tempat tinggalnya". 

kapolsek menambahkan kegiatan tersebut merupakan guna mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi waraga masyarakat, serta terwujudnya "Herd Immunity"  warga DKI jakarta khususnya warga di kecamatan kalideres jakarta barat.Ujar Kapolsek.

Ditempat Pelaksanan Vaksinasi Warga masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi terima kasih kepada kepada Kapolri, kapolda metro jaya, Kapolres Metro Jakarta Barat serta kapolsek kalideres atas pelaksanaan gerai vaksinasi merdeka yang mempermudah warga untuk vaksin karena langsung hadir di wilayah RW setempat," ucap warga.
.
( AS )
.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.