Recent Posts

Kapolsek Kalideres Menindak Cafe DNC Coffee, Melanggar Jam Oprasional PPKM Mikro

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH bersama Tiga Pilar Menindak Cafe DNC Caffee Melanggar Jam Operasional PPKM Mikro di Jalan Utan jati raya Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam Pencegahan Penyebaran Wabah Virus dan sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polred Metro Jakarta Barat.

Pemerintah telah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) yang berbasis Mikro, guan Mencegah Penyebaran Covid-19.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH bersama Tiga Pilar Menindak Cafe DNC Coffee Melanggar Jam Operasional PPaKM Mikro di Jalan Utan jati raya Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu ( 18-9-2021).

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang. SH,SIK, MH yang didampingi oleh Panit Narkoba Aang Khaerudin.SH beliau mengatakan Kepada awak Media, Kami Polsek Kalideres tidak akan perna melakukan memberikan toleransi kepada para Pemilik tempat usaha yang masih melanggar Jam Operasionalnya yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

Dalam penindakan Cafe DMC Cofee ini guna menerapkan PPKM Mikro serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dan saya berharap Kepada para Pemilik usaha harus menaati aturan dan menegakan PPKM berbasis Mikro dan sadar akan bahaya Covid- 19, hingga tidak mengabaikan dari Pemerintah.

" Kami tidak melarang kepada para tempat Pemilik usaha yang beroperasi untuk mengais Rezeki. Akan tetapi harus mematuhi aturan dari Pemerintah tentang jam Operasionalnya yang sudah ditentukan selama PPKM Mikro dan tidak mengabaikan  Protokol Kesehatan ( Protkes ).Kata Kapolsek.

Hasoloan menambahkan, saya berharap kepada para pemilik tempat usaha seperti Cafe, Resto dan hiburanalam Jangan Coba - coba atau melanggar PPKM Mikro. 

Apabila kedapatan ada tempat tersebut yang masih melanggar Jam Operasional yang sudah ditentukan oleh Pemerintah, kami akan menindaknya.Kalau Perlu kita Polislen kalau perlu kita lakukan Penyegelan terhadap tempat usaha tersebut.

Dan saya berharap kepada tempat Pemilik usaha agar selalu memakai masker dan tidak berkerumun serta mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) untuk para pedagang agar tutup pada jam 20.00 Wib.

Sayangilah diri anda, Kekuarga anda dan juga orang lain, Karna Penyebaran Virus Covid-19 masih sangat membahayakan ditengah-tengah kita.Ujarnya Hasoloan.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.