Recent Posts

Kompol H.Slamet R.SH,MM Salurkan Baksos dari Alumni Akpol 1993 di RW 010 Kelurahan Cilincing

Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.Slamet R.SH,MM beserta Jajaran saluran Bantuan sosial ( Baksos ) dari Alumni Akpol 1993 di RW 010 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dampak dari Penyebaran Covid-19 yang sudah sangat menyusahkan warga masyarakat disetiap wilayah.

Dari dampak tersebut Alumni Akpol 1993 membetikan bantuan Sosial ( Baksos ) kepada warga masyarakat Kecamatan Cilincing Jakarta Barat.Selasa ( 31 Agustus 2021 ).

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.Slamet R.SH,MM beserta Jajaran saluran Bantuan sosial ( Baksos ) dari Alumni Akpol 1993 di RW 010 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kanit Intelkam AKP Slamet Wiyono,Kanit Binmas Iptu Alex Chandra,Binmas Aiptu Muryanto,Babinsa Cilincing Serda S Waluyo,Satpol PP M.Yusuf,Tokoh Agama Ustad M. Yunus, Ketua RW 010 Bapak Jumadi.

Kapolsek Cilincing Kompol H.Slamet R.SH,MM beliau menjelaskan Kepada awak Media, Kami Polsek Cilincing beserta Jajaran menyalurkan Bantuan Sosial ( Bansos ) dari Alumni Akpol 1993 di slum area RW 010 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.
 

" Adapun sasaran dalam pemberian baksos dari Alumni Akpol 1993 adalah para lansia panti jompo yang bertempat tinggal di slum area.

Dan untuk lokasi pendistribusian  mengambil adakan di Masjid Nur Daradjatun dengan jumlah paket sembako sebanyak 26 Tas bag dengan  mengambil tema " 93Berbagi ".Kata Kapolsek.

H.Slamet menambahkan, mudah-mudahan Pemberian bantuan Sosial ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Dan saya berpesan agar selalu menaati Protokol Kesehatan guna pencegahan sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19.Ujarnya H.Slamet.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.