Recent Posts

Polsek Kalideres Gerudug Koramil 06 Kalideres Jakarta Barat

Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Bersama Puluhan Personil Serbu Makoramil 06/KD Mengucapkan HUT TanI Ke 76 Tahun.


JAKARTA , News Investigasi.com--


Berbagai upaya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Kalideres Jakarta Barat.

Moment peringatan HUT TNI ke-76, 5 Oktober 2021 pun dimanfaatkan jajaran Polsek Kalideres untuk memberi kejutan bahagia kepada jajaran Koramil 06 Kalideres

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Pimpin puluhan personel gerudug Makoramil 06/Kalideres di Komplek Citra 1 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.(5/10/2021)

Kedatangan Kapolsek Kalideres bersama Puluhan Personil tersebut tidak lain hanya untuk memberikan surprize atau mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 oktober 2021.

Kedatangan Kapolsek bersama puluhan personil tersebut disambut hangat oleh Kapten Abdul Kholik Danramil 06/KD beserta Prajurit di Makoramil.

Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beserta Jajaran mendatangi Makoramil 06 Kalideres untuk memberikan kue dan ucapan secara langsung.

Kedatangan Kapolsek Kalideres beserta rombongan ini cukup mengejutkan Danramil, karena tidak menyangka bakal mendapatkan kejutan.Suara Party Pooper yang meledak cukup keras dan nyanyian ucapan selamat ulang tahun menambah meriah suasana.

Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH berharap, kedepan silaturahmi dan jalinan sinergisitas TNI/Polri semakin terjaga dengan baik dan akan terus dibangun "Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kalideres Jakarta Barat agar tetap kondusif,.


"Surprise ini memang sudah direncanakan dengan matang oleh Bapak Kapolsek, ini untuk mempererat tali persaudaraan antar TNI/Polri. Dengan semakin eratnya tali persaudaraan akan mendukung tugas kita bersama di lapangan." Ucap Kapolsek

" Kami  Kepolisian Polsek Kalideres mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang ke 76.Semoga selalu Jaya di darat Jaya di laut dan Jaya di Udara.".


Danramil 06/KD Abdul Kholik mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Jajaran Polsek Kalideres atas dukungan dan do,a dalam menyambut HUT TNI yang ke 76.

Danramil menuturkan,Kita semua tau saat ini  Pademi masih belum berakhir,kita masih harus terus bekerja keras.Sehingga Pademi Covid 19 ini benar benar hilang dari negeri kita.

"Untuk itu kita harus tetap solid bekerjasama di semua bidang dalam melayani masyarakat.Semoga di tahun ini Pademi segera berakhir.tutupnya

Diakhir acara para anggota prajurit TNI Koramil 06/KD dan Personel Polsek Kalideres melakukan do,a dan makan tumpeng bersama.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.