Recent Posts

Satpol PP Walikota Jakarta Barat Merazia Taman Kopi Melanggar Prokes Selama PPKM

Satpol PP Tingkat Walikota Jakarta Barat Merazia Coffe Shob Taman Kopi di Pasar Segar Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat telah melanggar Prokes selama PPKM masih diberlakukan demi Pencegahan Penularan Covid-19.

Www.News Inveatigasi.com,Jakarta--

Walaupun PPKM masuk ke Level 2, bukan berarti tempat pemilik usaha seenaknya dalam melakukan aktivitasnya.

Kerja keras pemerintah, TNI dan Polri dalam penanggulangan wabah covid-19 dinilai dicederai oleh sebuah konser mini yang digelar sebuah Coffe Shop di Pasar Segar, Jalan Utan Jati, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (29/10/2021) malam.


Dalam acara tersebut terlihat Ratusan pemuda, yang menyaksikan acara itu terlihat tidak menerapkan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Awak media News Investigasi.com, meminta keterangan kepada pengelolah pasar segar terkait kerumunan tersebut.

Angasiikin sebagai pengelola pasar mengatakan, pihaknya telah memanggil penyelenggara, namun amat disayangkan acara masih berlanjut dan tidak menghiraukan.


" Tadi sudah saya panggil pak (penyelenggara) " ungkapnya Ngasikin

Ketika ditanya terkait status covid-19 di kalideres, ngasikin juga menambahkan sepengetahuannya bahwa hal itu sudah diperbolehkan.Ucapak Ngasikin yang tidak mengerti tentang aturan Pelaturan PPKM apa lagi terlihat kerumunannya sudah sangat melebihi batas yang melampaui batas kebijakan dari Pemerintah


"Bukannya sudah di perbolehkan ya pak, infonya seperti itu waktu itu"tambahnya".

Dika sebagai penyelenggara mengatakan telah menginformasikan acara ini kepada pengelola sebelumnya, 

Satpol PP Kecamatan Kalideres yang datang kelokasi dinilai lemah dalam penegakan yang dilakukan, hal tersebut terlihat dari masih berlangsungnya acara walaupun satpol PP sudah datang dan tidak ada pemberhentian dari acara tersebut." Tidak menghargai Petugas Datang "

Diwaktu yang kurang dari setengah jam Satpol PP tingkat Walikota Jakarta Barat yang dipimpin oleh Bapak Ivan beserta anggota baru musik dihentikan.

Dan Petugas Satpol PP tingkat Walikota Jakarta Barat langsung mengambil tindakan membubarkan dan membuat efek jera dengan diberikannya sangsi tertulis kepada tempat pemilik Taman Kopi tersebut.

( RD )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.