Recent Posts

Waduh ada apa !!! Terminal Kalideres di Kunjungi Satgas Saber Pungli

Wakapolres Metro Jakarta Barat sebagai Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli mengatakan, Hari ini kami dari satgas saber pungli Jakarta Barat melaksanakan peninjauan di lokasi yang menjadi tempat pelayanan masyarakat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Satgas Saber Pungli Jakarta Barat melaksanakan peninjauan di tempat lokasi pelayanan masyarakat dua lokasi pen Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat dan Kantor bersama Samsat Wilayah Jakarta Barat.(22/10/2021)

Wakapolres Metro Jakarta Barat sebagai Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli mengatakan, Hari ini kami dari satgas saber pungli Jakarta Barat melaksanakan peninjauan di lokasi yang menjadi tempat pelayanan masyarakat.

" Kami mengunjungi dua lokasi diantaranya di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat dan kantor bersama Samsat Wilayah Jakarta Barat" ujar Bismo.

Dalam kunjungan tersebut kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang edukasi mengenai kegiatan dari tim satgas saber pungli.Mulai dari menerima masukan dan saran dari masyarakat hingga penempelan sticker dan pembagian brosur tentang pungutan liar

"Kami minta pendapat/saran langsung baik dari masyarakat, sopir bus maupun pedagang keliling.Selain itu juga memberikan call center jadi kalau ada masyarakat yang melihat adanya praktik pungutan liar bisa langsung menghubungi call center yang telah tersedia." Kata Bismo.

Masyarakat jika menjumpai praktik pungutan liar di Jakarta Barat bisa menghubungi no call/sms center di 0821-1954-5306

Lanjut Bismo menjelaskan Pemberantasan pungli merupakan salah satu program yang amat diperhatikan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Praktek pungli berdampak pada buruknya kualitas pelayanan kepada masyarakat.Bila hal tersebut dibiarkan maka akan menjalar pada hal yang lebih luas lagi yaitu melemahkan daya saing nasional.

Untuk itu berbagai kegiatan preventif terus dilakukan dengan melibatkan partisipasi lintas sektor guna memberantas praktek pungli yang merugikan masyarakat imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP. Dr Bismo Teguh Prakoso, Inspektorat Jakarta Barat Dzikran, Kepala Terbus Kalideres Revi Zulkarnaen, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Simamora, Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Arga Dirja Putra, Kbo Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Iptu Arso Mawadi, personil dari Kodim 0503 Jakbar dan Garnisun serta tim satgas saber pungli Jakarta Barat".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.