Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Gandeng Ormas Gelar Operasi Cipkon


Ipda Adityo Wijanarko
Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPDA Adityo Wijanarko menggandeng Ormas untuk melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan menyasar titik-titik rawan kejahatan.


Www.News Investigasi.com, Kabupaten Tangerang - 

Kepolisian Sektor Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota, gandeng Ormas, kembali menggelar kegiatan rutin Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukumnya pada Sabtu hingga Minggu dini hari (28/11/2021).

Dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPDA Adityo Wijanarko, kegiatan patroli mobile menyasar titik-titik lokasi rawan kejahatan dimalam hari. Dengan adanya patroli mobile tersebut, untuk antisipasi terjadinya kriminalitas, maupun tawuran dan gangguan dari kelompok lainnya yang kerap meresahkan masyarakat, agar terciptanya rasa aman diwiliyah hukum Polsek Teluknaga.


Sebelum pelaksanaan patroli mobile dilakukan, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga memberikan arahan terlebih dahulu kepada jajarannya dan para Ormas yang dilibatkan.

Dari pantauan wartawan suararealitas.com pada saat dilakukannya patroli mobile ditemukan para pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan Bojong Renged, Kanit Reskrim dan anggota langsung turun dari mobil menegur, dan memberikan arahan kepada para pemuda tersebut, untuk segera pulang kerumahnya masing-masing.

"Jangan ada yang nongkrong-nongkrong ya, pulang, pulang, pulang," kata Kanit Reskrim IPDA Adityo Wijanarko sambil menegur kepada pemuda yang sedang nongkrong dengan cara humanis.

Walaupun diguyur hujan, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPDA Adityo Wijanarko tidak hentinya melakukan kegiatan Cipkon untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Teluknaga. 

"Dalam kegiatan patroli mobile atau Cipkon kali ini diwilayah hukum Polsek Teluknaga, Alhamdulillah tidak terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, situasi masih aman, dan terkendali, kami tetap akan terus melaksanakan giat Cipkon untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat beristirahat dan beraktifitas dengan tenang," terangnya.

Selain itu, Ia pun memberikan arahan dan menggandeng para Ormas yang ada diwilayah Kecamatan Kosambi, dan Teluknaga agar bersatu, dan tidak adanya gesekan yang tidak berarti.

Maka, peran serta masyarakat beserta Ormas perlu dilibatkan untuk menekan, dan mengurangi kejahatan kriminalitas diwilayahnya.

"Jadi, peran serta masyarakat, dan para Ormas yang ada diwilayah hukum Polsek Teluknaga perlu dilibatkan, agar bisa mengantisipasi kejadian kejahatan yang pernah terjadi supaya tidak terulang dikemudian hari." Pungkasnya.

(SYM )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.