Recent Posts

Kapolres Metro Jakarta Barat Silaturahmi Kediaman Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Dalam Rangka Kantbmas


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Ady Wibowo di dampingi, Kapolsek Kalideres Akp. Hasoloan Situmorang, Wakapolsek Kalideres AKP. Suparno Berkunjung dan Silaturahmi Kediaman Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) bang H.A.Mudjamil.

Www.News Investigasi.com, Jakarta --

Dalam menjaga Wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat, di Kampung Pandawa, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021).

" Hadir dalam kunjungan silaturahmi Kantibmas tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Ady Wibowo di dampingi, Kapolsek Kalideres Akp. Hasoloan Situmorang, Wakapolsek Kalideres AKP. Suparno, Pawas Iptu Watiasih, Kanit Intelkam Ipda. Ibnu Mardianto, Kapolsubsektor Kamal dan Pegadungan, Ketua RW. 09 Kelurahan Kamal H. Saiful Anwar dan Ketua RW.02 Kelurahan Kamal Ibrahim ".

Dalam kunjungannya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Ady Wibowo meminta kepada Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat, H. Ahmad Mudjamil untuk turut serta menjaga kamtibmas diwilayah Jakarta Barat. 

Terkait terjadinya peristiwa di Kembangan, Kapolres juga meminta Korwil FBR Jakarta Barat untuk meredam anggotanya dan mempercayai kasus tersebut kepada pihak Kepolisian.

" Alhamdulilah pada kunjungan hari ini pointnya adalah, saya meminta kepada Ketua FBR Korwil Jakarta Barat, untuk meredam anggotanya terkait permasalahan di Kembangan beberapa hari lalu, serta meminimalisir provokasi dari berita-berita atau informasi yang tidak jelas kebenarannya, biarkan permasalah itu dipercayakan pengusutannya kepada pihak kepolisian," tuturnya.

Menanggapi hal itu Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. A.Mudjamil, menyampaikan akan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Barat.

H.A.Mudjamil juga mengatakan, sudah meredam anggota FBR di wilayah Jakarta Barat agar menahan diri dan tidak terprovokasi atau mempercayai berita-berita Hoax yang beredar terkait permasalahan itu.

" Alhamdulilah atas kunjungan ini, saya mewakili seluruh anggota FBR diwilayah Jakarta Barat kami, berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Barat agar kondusif, terkait permasalahan di kembangan, saya juga sudah menyampaikan kepada anggota untuk menahan diri serta tidak mudah terprovokasi atas informasi atau berita-berita yang belum tentu kebenarannya terkait masalah itu," 

Dan juga Kami Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat selalu Cinta damai dan juga Selalu Jaga Kampung serta menciptakan rasa aman,tentram dan kondusif bagi kenyaman warga masyarakat dan wilayah.Katanya.

(RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.