Recent Posts

Kapten Inf Abdul Kholik: Selamat Hari Pahlawan, Kita Wajib Menghormati Jasa Pahlawan Bukan Hanya Mengenang Masa Lalu

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Komanadan Koramil ( Danramil 06/KD , Kapten Inf Abdul Kholik mengucapkan selamat Hari Pahlawan, menghormati jasa pahlawan tentu bukan hanya "mengenang masa lalu" selama sehari dalam setahun. 


"Danramil mengatakan Kita harus berterima kasih pada para pahlawan, yang memungkinkan kita setiap hari menghirup udara segar dengan suasana yang merdeka, dapat belajar dan bekerja dalam suasana kebebasan," Rabu (10/11/2021).


Kapten Inf Abdul Kholik menambahkan,  salah satu manfaat dari ditetapkannya figur-figur pahlawan dan penghormatan atas mereka pada hari pahlawan ini menjadi contoh tauladan bagi generasi-generasi mendatang dalam kehidupan bersama.


"Bagi generasi penerus bangsa hargai dan hormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan negeri tercinta ini dengan tetesan darah dan air mata demi tegaknya negara kesatuan republik Indonrsia (NKRI),"pinta Kholik. 


Kholik juga mengharapkan para generasi penerus agar menjadi pejuang dan pahlawan dalam bentuk yang berbeda sesuai perkembangan jaman demi kemajuan Indonesia yang kita cintai. 


Hari Pahlawan merupakan hari Nasional yang ditetapkan melalui keputusan presiden Nomor 316 tertanggal 16 Desember tahun 1959.Ujarnya Abdul Kholik.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.