Recent Posts

Peduli Kasih Arif Rahman Jenguk AKBP Dermawan Karosekali

Ketua FBR Singa Langit Arif Rahman Jenguk AKBP Singa Langit dirumah sakit Kramat Jati Jakarta Timur.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Peristiwa yang terjadi yang menimpah Kabagop AKBP Dermawan Karosekali Banyak mengundang Perhatian dari berbagai pihak dan kalangan sahabat, teman dan saudara.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Ketua FBR Singa Langit Korwil Jakarta Barat Bang Arif Rahman menjenguk AKBP Dermawan Karosekali dirumah sakit Kramat Jati Jakarta Timur.

Arif Rahman beliau mengatakan kepada awak media ane sangat Prihatin dan duka yang sangat mendalam yang telah terjadi oleh saudara ane sahabat ane teman ane AKBP Dermawan Karosekali yang mengalami musibah dalam bertugas.Minggu ( 28-11-2021).

" Bagi ane bang Karo ini adalah bukan sekedar sahabat, teman atau saudara melainkan beliau adalah sudah ane anggap abang ane di Jakarta ini".

Dimata ane bang Karo ini merupakan sosok manusia yang sangat perhatian, murah senyum, dan humanis dan senang bergaul, yang tidak perna membedakan Ras, harta, kasta dan apapun.

Karo adalah sosok Perwira Polisi yang sangat dekat dengan masyarakat dan mau langsung terjun ditengah-tengah masyarakat, jadi tidak bisa dipungkiri dimana beliau bertugas selalu disenangi oleh masyarakat.

Salah satu contoh disaat beliau perlepasan dari Kapolsek Kalideres banyak tokoh pemuda, tokoh masyarakat hingga tokoh agama dan warga masyarakat yang sangat sedih beliau lepas dari kapolsek Kalideres Terutama ibu-ibu atau ema-ema.

Arif menamhkan Kedatangan ane kerumah sakit Kramat Jati Jakarta Timur ini adalah untuk menjenguk Abang ane AKBP Dermawan Karosekali Semoga Lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas kembali.Ujarnya arif.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.