Recent Posts

Polsek Kalideres Gelar Silaturahmi dengan Ormas FBR dan Ormas PP, Dalam Rangka Kantibmas

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH beserta Jajajaran Menggelar Silaturahmi dengan Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Kalideres dalam rangka Kantibmas di Aula Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam menjaga situasi yang nyaman dan tentram diwilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH beserta Jajajaran Menggelar Silaturahmi dengan Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting dan Gardu Kecamatan Kalideres dalam rangka Kantibmas di Aula Polsek Kalideres Jakarta Barat.Senin ( 15 -11-2021 ).

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH beliau menjelaskan kepada awak media, Kami Polsek Kalideres mengelar Silahturahmi dengan para kedua Ormas FBR dan Ormas PP Kecamatan Kalideres dalam rangka Kantibmas untuk menjaga Keharmonisan dan Kebersamaan dalam mencitakan Wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah.

Akp.Hasolaon menambahkan " Saya meminta kepada Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR ) maupun Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Kalideres, untuk selalu menjaga situasi wilayah agar Kondusif.

" Silaturahmi ini adalah bentuk harmonisasi antar ormas diwilayah Kecamatan Kalideres ".

Jangan percaya berita - betita yang  menghasut ataupun Hoax, karna berita tersebut bisa memecah belah kebersamaan.


Dan atas kejadian di wilayah Kembangan jangan terjadi diwilayah Kecamatan Kalideres, proses penyidikannya agar di percayakan kepada pihak Kepolisian.Ujar Kapolsek.

" Setelah selesai Silaturahmi Kantibmas Kedua Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) menyatakan sikap untuk selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan dan bareng - bareng untuk selalu menjaga Kampung. Dan juga untuk menciptakan rasa aman,tentam dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kalideres".

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.