Recent Posts

2 Polisi Menolong Ibu Parubaya Menderita Luka dan Berdarah Korban Tabrak Lari di Kalideres

Angota Polsek Kalideres Ipda Kustanto dan Ipda Tri hari W sedang Patroli Wilayah Menolong Ibu Parubaya Korban Tabrak Lari langsung dilarikan Kerumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres Jakarta Barat.


Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Seorang Ibu Parubaya Luka dan berdarah ditemukan diKafe Koepilih Ruko Megah Blok A No.02 RW.014 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Korban yang bernama Tri Rahayu ( 51 ) tahun yang beralamat dikampung Bidara RT.10/01 Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara terdapat luka sobek dipelipis kanannya.Sabtu ( 11-12-2021 )

Kapolsubsektor DMB Polsek Kalideres Ipda Kustanto bersama Panit II Samapta Ipda Tri Hari W Beliau menjelaskan Kronologisnya kepada awak media berawal pada saat kami sedang melaksanakan Patroli Cipkon mendapat laporan dari karyawan Kafe bahwa ada seorang Perempuan menderita luka dan berdarah yang berada di Kafe Koepilih.

Selanjutnya kami langsung menuju ke Kafe Koepilih ternyata benar bahwa seorang perempuan yang bernama Tri Rahayu menderita Luka Robek terbuka dan mengeluarkan darah pada pelipis kanan.

Dan menurut pengakuannya Korban ketika sedang berjalan di Jl.Peta Selatan di sekitar Kafe Koepilih tiba-tiba di tabrak/di serempet kendaraan hingga jatuh dan luka mengeluarkan darah, namun tidak ingat kendaraan yang telah menabrak tersebut, kumudian Korban tersebut berjalan menuju ke Kafe Koepilih untuk minta pertolongan.

Selanjutnya Korban tersebut kami bawa dengan Mobil dinas ke RS Mitra Keluarga Kalideres untuk mendapatkan pengobatan.Ujarnya Ipda Kustanto.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.