Recent Posts

Agus Supyan Peduli Sesama Orang Garut Jawa Barat

Agus Supyan memberikan Bantuan Kepada 2 anak Remaja yang ditelantarkan oleh Majikannya.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Miris sekali 2 Wanit Remaja, Niat Bekerja untuk mengais Rezeki ke Ibukota Jakarta menjadi PRT mala ditelantarkan oleh Majikannya.

Kedua Wanita tersebut bernam Megawati umur (16) tahun dan Pupun umur (16) yang berasal dari daerah Garut Jawa Barat.Selasa (28-12-2021).

Awak Media News Investigasi.com, mendapatkan keterangan Kronologis dari Kedua Wanita yang masih dibawah umur yang dipekerjakan oleh oknum majikan yang tidak bertanggung jawab.

Megawati memberikan keterangan, berawal dari Garut " saya bersama Pupun ditawarkan Kerja di Jakarta menjadi PRT dengan gaji 2'4 juta, sesudahnya di Jakarta tepatnya di Cengkareng saya bersama Pupun selama 2 bulan tidak mendapatkan gaji.

Dari situ saya bersama Pupun minta pulang aja ke garut, dan majikan saya mengantarkan ke terminal Kalideres dan tampah mengasih uang sama sekali, setibanya saya di terminal Kalideres saya bersama Pupun kebingungan mau naik bus tidak ada uang, yang pada akhirnya saya dibantu oleh Dinas Sosial dan Kepolisian untuk saya bersama pupun balik ke kampung.Kata Megawati.

Agus Supyan mendapat telpn ada 2 wanita orang garut yang di telantarkan oleh majikan beliu langsung merapat dan memberikan bantuan agar kedua Wanita yang masih dibawah umur pulang Kekampung halamanny Garut jawa Barat.

Agus mengatakan kepada awak media, Alhamdulilah kedua Wanita ini yang berasal dari daerah garut tidak terjadi apa-apa hanya gajinya selama 2 tidak dibayar dan ditelantarkan diterminal Kalideres.

" Saya kalau mendengar ada orang Garut mendapat musibah hati saya langsung tersontak dan tidak bisa diam, Karna saya juga asli orang Garut."

Saya berterima kasih kepada Kepala terminal Kalaideres, Kasubsektot Trubus dan Dinas Sosial yang telah membantu kedua Wanita tersebut.

Dan saya berpesan kepada kedua Wanita agar selalu berhati-hati, jagan mau oleh ajakan orang yang tidak dikenal.Ujarnya agus.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.