Recent Posts

AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH, Pastikan Misa Malam Natal 2021 Aman dan Kondusif

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.Ah,.SIK,.MH Bersama Wakapolsek Akp.Suparno dan 3 Pilar Mengecek Persiapan tempat-tempat Ibadah Gereja HKBP Ressort Kamal raya
Perum Taman Kencana Blok D.2/29 RT 02/014 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pastikan Misa (Malam Natal) tahun 2021 ini berlangsung dengan aman dan nyaman. Hal tersebut terlihat dari adanya tiap-tiap pos pengamanan (PAM) yang didirikan baik dari jajaran Polsek.

Terpantau Kepolisian Sektor Kalideres melaksanakan pengecekan dan pengamanan disetiap Gereja.

Kegiatan Pengamanan dan Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.Ah,.SIK,.MH Bersama Wakapolsek Akp.Suparno dan 3 Pilar Mengecek Persiapan tempat-tempat Ibadah Gereja HKBP Ressort Kamal raya
Perum Taman Kencana Blok D.2/29 RT 02/014 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu (25-12-2021).

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH beliau mengatakan, ".Pada hari ini kami bersama Tiga Pilar Kalideres dalam pengecekan dan pengamanan perayaan malam Misa di Gereja HKBP Ressort.

Dan kami menghimbau kepada para Jemaat yang melakukan ibadah untuk mematuhi protokol kesehatan. Pengamanan perayaan Misa ini dilaksanakan sampai besok tepat pada perayaan Natal," ujar Akp.Hasoloan.

Untuk keseluruhan personil baik dari TNI, Polri, Satpol PP, akan melakukan sterilisasi sebelum lbadah itu dilaksanakan.

Akp.Hasoloan menegaskan dengan dilaksanakan  kegiatan Pengecekan dan pengamanan pada acara malam Misa tersebut, agar seluruh umat kristiani yang tengah menjalankan ibadah  dengan tenang. 

"Harapan saya, untuk seluruh para umat kristiani dapat melaksanakan perayaan dengan aman, nyaman dan sejuk".Ujarnya Hasoloan.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.