Recent Posts

Anggota Polres Lombok Bripka Aries Pamuji Dipecat Tidak Hormat

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Inda Cahyono.

Www.News Investigasi.com,Lombok--

Seorang anggota Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Bripka Aries Pamuji, diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) dari institusi Polri karena telah melanggar kode etik sebagai pengayom masyarakat. 

"Pemberhentian dengan tidak hormat ini agar menjadi yang pertama dan terakhir selama saya menjabat sebagai kapolres," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Senin.

katanya, menjadi pelajaran bagi seluruh personel Polres Lombok Tengah agar tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun organisasi Polri. Selain itu bisa menjadi motivasi ke depan untuk terus melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan.

"Jalani tugas kita dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," katanya. Ia mengatakan dalam perjalanan tugas Polri pasti akan menemui banyak rintangan dan permasalahan baik dari faktor internal maupun eksternal. 

Namun apabila semua mengetahui tugas pokok masing -masing diharapkan pelaksanaan tugas dapat diselesaikan sebagai mana mestinya. "Berikan pelayan terbaik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka," katanya.


( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.