Recent Posts

Benda Kardus Mencurigakan yang Bikin Geger di Kalideres, Ternyata Kotoran Hewan

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH dalam keterangannya terhadap Benda yang mencurigakan dijalan Prepedan Raya, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Sebuah benda berupa paket yang mencurigakan di pinggir jalan, depan ruko samping tukang pisang tanduk crispy membuat geger Warga masyarakat.

Benda tersebut ditemukan di Jalan Prepedan Raya, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, menggegerkan warga sekitar, Sabtu, (25 Desember 2021).

Warga yang khawatir, melaporkan benda yang mencurigakan tersebut Kepolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.


Pantauan Media News Investigasi.com saat dilakukan penanganan, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Polsek Kalideres bersama tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya serta tim identifikasi dikerahkan langsung untuk mengamankan benda yang mencurigakan, dan menyeterilkan lokasi dengan memasang police line. Warga pun dilarang untuk mendekat.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH dalam keterangannya mengatakan, kami dapat informasi dari masyarakat tentang adanya benda kardus yang mencurigakan. 

"Selanjutnya, kita menghubungi Tibom, dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur penanganan barang yang diduga mencurigakan," ucap Kapolsek Kalideres kepada wartawan saat dilokasi.

Adapun berdasarkan laporan masyarakat, informasi yang diterima tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB. 

"Ada kecurigaan dari warga, karena diatas kardus tersebut, ada tulisan yang dibuat oleh pelaku, tulisan yang begitu tidak jelas, yang bisa menimbulkan kecurigaan," ujarnya.

Akp Hasoloan lebih lanjut menjelaskan, setelah dilakukan penanganan sesuai dengan prosedur. "Barang yang diduga bahan peledak, setelah dibuka didapati didalamnya kotoran hewan bercampur dengan pasir." Ujarnya Hasoloan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.