Recent Posts

Dading Peluk Mesra ke Muhayar Dalam Kemenangan Ketua RW 01 Kelurahan Pegadungan Priode 2021 - 2024

Dading Peluk Mesra ke Muhayar Dalam Kemenangan Ketua RW 01 Priode 2021 - 2024 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat setelah Pemilihan.


Www.News Investigasi com,Jakarta--

Premajaan Ketua RW di Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres diadakan disetiap Wilayah.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, adanya Pemilihan RW 01 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Minggu ( 19-12-2021).

 

Pemilihan Ketua RW 01 diketuai oleh ASN Kelurahan Pegadungan H.Mursali.
Dalam Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Pegadungan terdapat 2 Calon Dengan Nomor urut 1 Bapak Dading , Nomor urut 2 Bapak Muhayar.


Hadir dalam Pemilihan Ketua RW 01 tersebut, ASN Kelurahan Pegadungan Bapak H.Mursali , Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Para Ketua RT 001 sampai dengan 0013, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama,Kasubsektor Citra Iptu Wati asih, Bhabankantibmas Aiptu Wagito, Babinsa Serka Budiyo dan para Calon Pemilih.

 
" Dalam pemilihan tersebut Perolehan suara nomor urut 1 mendapatkan suara sebanyak 150 Suara , Nomor urut 2 mendapatkna 45 Suara.

Secara Mutlak Panitia Pemilihan Menetapkan Bapak Dading terpilih menjadi Ketua RW 01 dengan suara terbanyak Perwakilan RT.

Adapun dalam Pemilihan tersebut berjalan sesuai dengan Pergub 171 Tahun 2016 Tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga yang sudah ditetapkan oleh Instansi Pemerintah DKI Jakarta dan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Dan dilangsungkan Penyerahan dan penandatanganan dan Stempel RW  disaksikan oleh Camat Kalideres H.Nan Setiawan disaksikan oleh ASN Kelurahan Pegadungan H.Mursali, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat RW 01.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan beliau mengatakan dalam sambutannya, Selamat kepada Bapak Dading yang telah terpilih menjadi Ketua RW 01  Priode 2021-2024.

Kami atas nama Instasi Pemerintahan DKI Jakarta Kecamatan Kalideres sangat berterima kasih kepada Panitia yang sudah sangat bekerja keras dalam menyelengarakan pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 01 dengan waktu yang singkat dengan sukses dan profesional, dan terbuka . Dan juga saya mengucapkan Salut kepada Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama RW 01 yang sangat antusias dalam memberikan hak suaranya dengan secara Demokrasi.

H.Naman menambahkan, Kepada RW 01 yang telah terpilih Bapak Dading agar yang sudah baik dalam pelayanan dan melayani warga masyarakat nya dilanjutkan lagi lebih menjadi baik lagi. Dan selalu bersenergi dengan LMK dan Para Ketua RT 001 sampai dengan RT 0013 tersebut.Ujarnya H.Naman.

Ditempat yang sama Bapak Muhayar beliau mengatakan, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Ketua RT 001 sampai dengan RT 0013, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda RW 01 yang sudah memberikan hak suaranya dengan menciptakan rasa sejuk,nyaman, tentram dan kondusip dengan Demokrasi.

Dan juga saya mengucapkan sangat terima kasih kepada Panitia Pemilihan Ketua RW 01 yang sudah menjalankan tugasnya dengan Profeaional dan transparan.

Mudah - mudahan Saudara Dading yang sudah saya anggap adek saya bisa saya lanjutkan amanah untuk selalu melayani warga masyarakat RW 01, dari yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan bersama - sama menjaga warga masyarakat RW 01 dengan rasa aman, tentram dan Kondusif.

" Alhamdulilah  dalam pemilihan Ketua RW 01 ini  bukannya kemenangan atau kalah melainkan kemenangan Kita semua untuk selalu bersama- sama membangun wilayah RW 01 ini.

Insaya allah biarpun saya tidak menjadi ketua RW 01 ini lagi, saya masih tetap akan selalu mendukung, mensport untuk pembangunan Wilayah ini.

Dan juga kepada Para Ketua RT , Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat RW 01 setelah Pemilihan Ketua RW 01 yang sudah mendapatkan putra terbaik Dalam Pemilihan ini, terpilih Menjadi Ketua RW, kita sekarang sama - sama untuk membangun wilayah demi warga masyarakat RW 01. Dan jangan ada kecemburuan sosial, dan juga rasa tidak enak antara ketua RT dan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda dan sesama Warga masyarakat.Ujarnya Muhayar.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.