Recent Posts

Danramil 06/KD Pantau Jalannya Vaksinasi Anak Usia 6 -12 Tahun

Danramil 06/KD Kapten Abdul Kholik Pantau Vaksinasi Usia 6 - 12 Tahun Di Kel Semanan Kec.Kalideres Jakarta Barat.
 


Www News Investigasi.com,Jakarta--

Wujudkan Indonesia Bebas dari Pandemi Wabah Covid-19 diseluruh ibukota dan daerah.

Dan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kalideres Jakarta Barat hari ini, 

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik  melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kegiatan Vaksin 245 siswa dan siswi usia 6 -12 tahun bertempat di SDN 12 Pagi Jln.Kampung gaga RT.04/03 Kel.Semanan Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Vaksinasi anak tersebut dihadiri oleh Lurah Semanan Bayu F Ghanta, Kepala Sekolah SDN 12 Pagi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kel. Semanan, Kasatgas Pol PP Kel. Semanan, Ketua RW.03 Semanan.

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan," kegiatan kunjungan kerja bersama tiga pilar untuk meninjau secara langsung kegiatan Vaksin siswa dan siswi usia 6 - 12 tahun di wilayah teritorial Kodim 0503/JB yang bertepatan dilaksanakan di wilayah Koramil 06/KD.

" Tentunya kehadiran kita bersama disini, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6 - 12 tahun untuk tidak takut di Vaksin karena vaksin sangat penting untuk mencegah penularan virus Corona." ujar Danramil.


Kapten Kholik menambahkan, ini perlu disampaikan agar mereka para siswa dan siswi tidak timbul rasa kekhawatiran dan rasa takut untuk mengikuti penyuntikan vaksinasi.

Dengan pemberian vaksinasi, diharapkan saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM),para siswa dan siswi sudah terbentuk herd immunity sehingga tidak mudah terpapar covid-19. Selain itu,juga disampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan." jelas Kapten Kholik.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.