Recent Posts

Indekos di Jadikan Tempat Prostusi Online

Satpol PP Tangsel Menggerebek Prostitusi Online ,Adanya Laporan Warga Lengkong Wetan Serpong

Www.News Investigasi.com,Tangsel-+

Indekos diduga gelar prostitusi online di kawasan Lengkong Wetan, Serpong digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Tangsel.

Kepala Seksi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel, Muksin Alfachri mengatakan penggerebekan dilakukan lantaran adanya laporan warga.

"Kami Tim Gagak Hitam Satuan Pamong Praja Kota Tangerang Selatan melakukan razia di beberapa kos-kosan yang berada di Lengkong Wetan," katanya dinihari tadi.

"Karena adanya laporan dari masyarakat bahwa kos-kosan tersebut dijadikan prostitusi online," tambah pria yang akrab disapa Muksin.

Menurutnya, warga sering melihat wanita dan pria yang datang ke indekos tersebut diatas jam 9 malam.

"Karena warga melihat diatas jam sembilan malam wanita yang agak seronok datang dengan tamu dan ada juga pengguna aplikasi yang mengarah ke prostitusi di lokasi tersebut," ungkapnya.

Didapati delapan pasangan yang bukan suami istri dan sembilan wanita yang berada disana serta barang bukti alat kontrasepsi.

"Kami dapati ada tujuh belas wanita dan delapan pria. Kita menemukan mereka membawa alat kontrasepsi di tasnya," ucapnya.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan, bahwa benar delapan pasangan tanpa hubungan suami istri dan sisanya wanita tersebut rata-rata bekerja sebagai terapis dan LC,"tandasnya.

( SYM)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.