Recent Posts

Jelang NATARU 2021-2022 Kapolsek Kalideres Beikan Himbauan dan Edukasi

Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH



Menjelang malam Natal 25 Desember 2021 dan Tahun baru ( NATARU ) 2022 diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat 

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Bersama 3 Pilar Melaksanakan Kegiatan Edukasi dan Himbauan kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadah dan menyambut malam pergantian  tahun baru 2021 - 2022. Selasa (21/12/2021).

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH.SiK,.MH mengatakan, Kami mengundang para pengurus Gereja di wilayah Kecamatan Kalideres, dalam rangka memberikan edukasi terkait persiapan pelaksanaan ibadah Natal dan tahun baru," Ucap Kapolsek 

"Saya berharap kepada para pengurus Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Natal Sesuai agar selalu mengikuti arahan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ), dengan menyediakan tempat mencuci tangan, alat pengukur suhu tubuh,hand sanitizer,masker, serta menyusun tempat duduk yang berjarak dan melakukan penyemprotan disinfektan sebelum ibadah dilaksanakan dan sesudah ".

Hasoloan menambahkan, terkait antisipasi menyambut pergantian malam tahun Baru, langka - langka preventif yang kami lakukan dengan mendirikan beberapa titik pos keamanan di wilayah  kalideres. Dengan membuat pos pelayanan di terminal Kalideres.

Dengan mendirikan beberapa titik pos keamanan Natal dan tahun baru 2021-2022 agar dapat menciptakan situasi yang aman, tentram, sejuk dan kondusif.Tandasnya Hasoloan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.