Recent Posts

Jelang Pengamanan " NATARU " Polsek Kalideres Bersama 3 Pilar Gelar Apel Operasi Lilin Jaya

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmoran.SH,SIK,MH Pimpin Apel Operasi Lilin Jaya Menjelang Malam Natal 25 tahun 2021 dan Tahun Baru 2021 - 2022 dihalaman Mako Polsek Klaideres Jakarta Barat.Kamis 23/12/2022.


Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta barat bersama 3 pilar Menggelar Kegiatan Apel Operasi Lilin Jaya menjelang Natal dan Tahun baru di halaman Mako Polsek Kalideres.Kamis 23/12/2022.

Dalam apel tersebut yang di gelar dalam rangka pengamanan perayaan malam Natal dan malam Tahun Baru 2022 ,dengan Kekuatan 77 Personil.

 " Ada pun kekuatan gabungan terdiri dari berbagai unsur diantaranya Anggota Polsek Kalideres 24 Personil,Anggota TNI 5 Personil, Satpol PP 20 personil, Dishub 12 Personil ,Senkom 9 Personil, Citra Bhayangkara 16 personil ".

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmoran.SH,SIK,MH Pimpin Apel Operasi Lilin Jaya Menjelang Malam Natal 25 tahun 2021 dan Tahun Baru 2021 - 2022 dihalaman Mako Polsek Klaideres Jakarta Barat.Kamis 23/12/2022.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH beliau dalam arahan nya menyampaikan

Dalam apel Operasi Lilin Jaya ini kita laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman,bagi masyarakat yang akan melaksanakan Aktifitas ibadah malam Natal dan malam Tahun baru 2022.

Kami mendirikan 2 pos pelayanan terpadu Nataru dan pos pelayanan vaksin di wilayah kecamatan Kalideres Jakarta Barat. kata Kaapolslek

Hasoloan menambahkan Dalam situasi ini masih dalam masa pandemi Covid -19, Masyarakat harus mematuhi,menjaga protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Dan untuk para anggota agar dapat memahami Tugas Pokok nya dalam Pelayanan Masyarakat dalam Pengamanan dimalam natal dan tahun Baru.Ujar Hasoloan.

" Dalam apel Operasi Lilin Jaya dihadiri Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang ,SH. S.I.K, MH, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno ,Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik , Camat Kalideres H.Naman Setiawan ,S.Sos, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen dan Lurah Sekecamatan Kalideres, Satpol PP, Dishub, Citra Bhayangkara, senkom".

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.