Recent Posts

Jelang Tahun Baru 2021 - 2022 Terminal Bus Kalideres Siapkan Fasiliatas Kesehatan Untuk Para Penumpang

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain


Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang Pergantian Tahun Baru 2021 - 2022,Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat telah mempersiapkan seluruh fasilitas kesehatan untuk para penumpang dan masyarakat umum, juga keamanan dari tingkat Polsek dan TNI. Selasa (28/12/2021).

Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain saat di temui awak media di kantor mengatakan, "  Terminal Bus Kalideres sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari keamanan yang di terjunkan langsung dari TNI Polri juga personil bantuan serta keamanan di Terminal Bus Kalideres sendiri." ucap Revi.

 

Selain itu, Terminal Bus Kalideres telah menyediakan pos-pos kesehatan untuk para penumpang yang ingin pulang mudik pasca Tahun Baru 2020 serta para pengemudi diantaranya,


Pelayanan kesehatan yang di bantu dari Sudin Kesehatan Jakarta Barat juga Puskesmas Kec serta di bantu juga oleh BNN Propinsi DKI Jakarta, bentuk pelayanan kesehatan utuk para pengemudi yaitu tes urine juga tes kesehatan para pengemudi.

" Revi menjelaskan, " selain pelayanan kesehatan, Terminal Bus Kalideres menyediakan pelayanan Ramcek kelayakan kendaraan, juga pelayanan pemeriksaan Tes Antigen berbayar dan juga gratis yang di bantu oleh PT Jasa Raharja, Dan juga ada pemeriksaan Vaksin gratis untuk masyakarat umum".Ujarnya Revi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.