Recent Posts

Jelang Tahun Baru 2022 Dir Lalulintas BPJT Kemenhub Sidak ke Terminal Kalideres

Dir Lalulintas BPJS Kementrian Perhubungan Sigit Irfansyah Sidak Ke Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang Pergantian Tahun Baru 2021 - 2022 Kementrian Perhubungan Sidak Ke Terminal Bus Kalideres Jalan Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat media News Investigasi.com,Dir Lalulintas BPJS Kementrian Perhubungan Sigit Irfansyah Sidak Ke Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.Selasa ( 28-12-2021).

Dalam sidaknya Dir Lalulintas BPJS Kementerian Perhubungan Memantau dan mengecek Pos Pelayanan, Loket PO, dan Pengecekan Bus armada jelang Pergantian Tahun Baru 2021 - 2022 tersebut.Selasa ( 28 Desember 2021).Siang tadi.

Dalam sidak didampingi oleh Ka.UPT Syamsul,Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran, Kanit Lantas Akp Arif Rahman Hakim,

Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan, Hari ini kami mendapatkan Kunjungan dari Direktur Lalulintas BPTJ Kementerian Perhubungan Bapak Sigit Irfansyah di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kunjungan BPTJ langsung mengecek tentang Protokol Kesehatan ( Prokes ), loket-loket penjualan tiket bus dan mengecek Pos Pemeriksaan Kesehatan dari Dinas Kesehatan Jakarta Barat serta mengecek pemeriksaan kendaraan bus (ramp check) terkait kelaikan jalan.

Revi menuturkan " Alhamdulilah jelang Pergantian Tahun Baru 2021 - 2022 ini diterminal Kalideres mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) bagi para Penumpang sampai Pengecekan Para Sopir yang akan membawa para penumpang, agar selamat sampai tujuan tampah tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan.Ujarnya Revi


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.