Recent Posts

Kapolres Jakbar, Mengecek Pos Pelayanan Vaksinasi dan Pos Pelayanan Tahun Baru 2021-2022 di Terminal Bus Kalideres

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Ady Wibowo.SIK,M.Si didampingi oleh Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.Mh dan Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain, Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran melakukan pengecek kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan juga mengecek kegiatan pemeriksaan kesehatan dari Dinas Kesehatan Jakarta Barat untuk para pengemudi bus.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021-2022 di Terminal Bus Kaideres Jakarta Barat.

Terlihat awak Media News Investigasi.com, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Adi Wibowo didampingi oleh Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.Mh dan Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain, Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran melakukan pengecek kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan juga mengecek kegiatan pemeriksaan kesehatan dari Dinas Kesehatan Jakarta Barat untuk para pengemudi bus.

Dalam Kunjungan kerjanya Kapolres memantau langsung ke Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.Senin ( 27 Desember 2021).

Terpantau Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Adi Wibowo.SIK,.M.Si memantau Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat dan pelayanan yang berada di dalam Terminal Kalaideres diJalan Saan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH yang didampingi Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain setelah kunjungan Kapolres Jakarta Barat beliau menjelaskan, Pada hari ini Kapolres Jakarta Barat Bapak Kombes Pol.Ady Wibowo.SIK,.M.Si melaksanakan Kunjungan Kerjanya dalam rangka pengecekan kesiapan di Pos Pelayanan Vaksinasi dan Pos Pelayanan Tahun 2021 - 2022 di dalam Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Pesan dari Bapak Kapolres, agar semua Jajaran agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Kasih Pelayanan yang baik bagi para Penumpang dengan Humanis. 

Juga kepada anggota yang terlibat dalam penjagaan harus memberikan himbauan kepada para Warga masyarakat atau Penumpang harus memakai masker dan menaati Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan cara 5M.

Dan juga penjagaan harus tetap dipantau agar jangan terjjadi hal - hal yang merugikan Warga masyarakat atau Penumpang dalam pergantian Tahun Baru ini.Ujarnya Kapolsek.

" Hadir juga dalam Kunjungan kerja Kapolres Jakarta Barat, Wakapolsek Kalideres Akp.Suparno, Kanit Lantas Kalideres Akp Arif Rahman Hakim, Kasubsektor Tetbus Ipda Tugiran, Kanit Propam Polsek Kalideres Ipda Arifin ".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.