Recent Posts

Kehangatan AKP Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH Terhadap Anak yang di Vaksinasi

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan Situmorang.SH,.S,.MH Gelar Vaksinasi Anak usia 6 – 11 Tahun di SDN 08 Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Menggelar Vaksinasi  Anak usia 6 – 11 tahun di wilayah Kalideres Jakarta Barat di laksanakan di SDN Tegal Alur Kalideres 08 pagi Jakarta Barat, Rabu, 15/12/2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi anak tersebut terlaksana bekerjasama antara Polres Metro Jakarta Barat dan polsek Kalideres serta dengan pihak puskesmas kecamatan Kalideres dan kelurahan tegal alur Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Ivestigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH, begitu hangatnya terhadap anak-anak yang akan divaksinasi.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang beliau menjelaskan kepada awak media dalam pelaksanaan vaksinasi anak serentak ini di wilayah Kalideres kami melaksanakan di SDN Tegal Alur Kalideres 08 pagi Jakarta Barat.

Dan dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami menggunakan vaksin jenis Sinovac dan sebelum dilaksanakan vaksinasi oleh tenaga kesehatan dilakukan screning terlebih dahulu


Hasoloan juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap kesehatan anak

Vaksinasi Covid-19 ini sangatlah penting untuk menjaga agar anak kebal dari terpapar nya virus Covid-19 .

Dalam Pemantaun Media News Investigasi.com jumlah yang terdaftar sebanyak 239 orang , yang tervaksin sebanyak 228 orang dan yang tertunda sebanyak  11 orang.

" Dari tiem medis anak yang divaksinasi tertunda 9 orang ( Batuk ), 1 orang ada riwayat Sedang Demam dan 1 orang Epiles tidak terkontrol"

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap kesehatan anak

Vaksinasi Covid-19 ini sangatlah penting untuk menjaga agar anak kebal dari terpapar nya virus Covid-19 tutupnya Hasoloan.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.