Recent Posts

Kepala Kecamatan Periuk Ketua RT, RW, Guru Ngaji, Amil dan Marbot Terima BSU

Kepala Kecamatan Periuk Maryono saat ditemui wartawan diruang kerjanya menjelaskan, bahwa ini merupakan bagian dari program pemerintah melalui BPJS ketenagakerjaan, siapapun yang masuk anggota BPJS ketenagakerjaan akan mendapatkan BSU

Www.News Investigasi.com,Tangerang--


Untuk pertama kalinya wilayah kecamatan Periuk terdiri dari, Ketua RT, RW, Guru Ngaji, Amil dan Marbot menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) program pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Pembagian BSU kepada ratusan warga yang terdiri dari ketua RT, RW, Guru Ngaji, Amil dan Marbot tersebut berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kepala Kecamatan Periuk Maryono saat ditemui wartawan diruang kerjanya menjelaskan, bahwa ini merupakan bagian dari program pemerintah melalui BPJS ketenagakerjaan, siapapun yang masuk anggota BPJS ketenagakerjaan akan mendapatkan BSU.

"Tahun ini di Kecamatan Periuk, Ketua RT, RW, Guru Ngaji, Amil dan Marbot kita masukkan kedalam BPJS ketenagakerjaan. Maka tahun ini mereka dapat BSU," kata Maryono.

Maryono mengatakan, bahwa yang mendapatkan BSU adalah peserta BPJS terdiri dari RT, RW, Guru Ngaji, Amil dan Marbot sebanyak kurang lebih 367 namun belum seluruhnya.

"Untuk mendapatkan BSU melalui verifikasi kelengkapan administrasi, seperti pengecekan, bener nggak dia menjabat RT atau RW yang dilengkapi SK dari kelurahan, KTP dan Nomor Rekening," terangnya.

Ia menambahkan, jika yang pernah mendapatkan bantuan lain tidak akan mendapatkan, yang dapat adalah yang belum pernah mendapatkan bantuan. Untuk BSU yang diterima adalah sebesar Rp1000.000,-Per/2 Bulan.

"Saya berharap siapapun yang bekerja entah itu di swasta atau pemerintah silahkan daftar menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan, agar jika ada kesempatan seperti ini mereka mendapatkan termasuk kecelakaan ketenagakerjaan," Tutupnya.

( SYM )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.