Recent Posts

Ketua RW 011 Kel.Pegadungan Mengabaikan Surat Edaran Premajaan RW 011 dari Keluarahan

Surat Edaran Premajaan Ketua RW 011 yang abaikan.

Www.News Investigasi.com,Jakarra--

Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, telah mengeluarkan Surat edaran bagi setiap RW yang masa bhaktinya telah selesai.

Premajaan Ketua RW dikeluarkan oleh Insatansi Pemerintah Kelurahan Pegadungan agar secepat mungkin dilaksanakan untuk membuka Forum Musyawarah Pembentukan Panita Pemilihan ( Panitia 5 ), untuk mengundang Para Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agamaa, Tokoh Pemuda dimasing-masing Wilayah.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, adanya Surat edaran dari Instansi Kelurahan Pegadungan tentang Premajaan Ketua RW 011 Keluarahan Pegadungan yang sudah dikeluarkan pada tanggal 6 Desember 2021 sampai ini belum dilaksanakannya.Kamis (16-12-2021).

Salah satu tokoh masyarakat RW 011 Keluarahan Pegadungan yang tidak mau disebutkan namanya, Saya sangat Prihatin kepada RW 011 yang sampai saat ini belum dilakukan adanya pembentukan Forum dalam premajaan Ketua RW 011.

" Sedangkan surat edaran dari Pemerintah telah ditayangkan dari Instansi Pemerintah Kelurahan agar secepat mungkin dilakukan membuka Forum Panitia Pemelihan Ketua RW ( Premajaan ) masa bhaktinya yang telah usai".

Saya berharap kepada Lurah Pegadungan dan Camat Kalideres agar menegur kepada RW 011 agar secepat mungkin dilaksanakan, agar tidak mengabaikan Pergub 171 Tahun 2016 Tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga yang sudah ditetapkan oleh Instansi Pemerintah DKI Jakarta.Tandasnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.