Recent Posts

Kombes Pol Endra Zulpan : Kebakaran Gedung Cyber Masih Tahap Penyelidikan


Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan


Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Polda Metro Jaya terkait Kebakaran yang menimpa Gedung Cyber Lantai 2, Polisi masih mendalami motif dan tersangka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan, bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi pada hari Kamis tgl 02 Desember 2021 sekira pukul 12.20 WIB di lantai 2 Gedung Cyber Kel. Kuningan Barat Kec. Mampang Prapatan

" Kronologis kejadian kebakaran bahwa keterangan saksi Septian sekitar pukul 06.00 WIB mendapat informasi dari karyawan jaga malam, bahwa alarm gedung berbunyi," ujar Zulpan, dalam keterangannya di Polda Metro Jaya. Jumat, (3/12/2021).

Lanjut Zulpan, kemudian pada pukul 12.30 WIB saat Septian bekerja membersihkan kebun halaman depan gedung, melihat asap tebal keluar dari pintu lobi gedung bersama dengan keluarnya karyawan gedung, hingga diketahui telah terjadi kebakaran.

"Kebakaran tersebut berasal dari baterai trafo lantai 2 bagian belakang gedung cyber terbakar hingga, mengeluarkan sumber api," jelasnya.

Akibat kebakaran tersebut didapat 2 korban yang meninggal dunia inisial SF pria (18) tahun dan inisial MRK pria (17) sebelumnya ke 2 korban sempat di bawa ke RSUD Mampang Perapatan guna dilakukan perawatan namun tidak tertolong korban dinyatakan oleh dr. RIO telah meninggal dunia.
 
Dijelaskan lagi oleh Kabid humas rencana tindak lanjut dari penyidik yaitu :

telah melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi sebanyak 4 orang.
melakukan cek TKP bersama puslabfor.
Zulpan menambahkan, motif dan tersangka akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwajib. 

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.