Recent Posts

Komunitas WALA Bagikan Nasi kotak Bagi Pengguna Jalan dan Para Pemulung

Komunitas WALA didampingi oleh Tiga Pilar membagikan Nasi Kotak di Jalan Tampang Siring Depan Polsubsektor DMB Kalideres.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Musibah pandemi wabah Virus Covid-19 yang masih melanda warga masyarkat disetiap daerah sudah sangat membuat menderita.

Dari Penderitan tersebut telah banyak dilakukan oleh Pemerintah, TNI, Polri hingga Berbagai Komunitas berjibaku dalam mengurangi penderitaan tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, ada Komunitas WALA didampingi oleh Tiga Pilar membagikan Nasi Kotak sebanyak 500 bok kotak di Jalan Tampang Siring Depan Polsubsektor DMB Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 09-12-2021).

Bapak Akuang yang mewakili Komunitas WALA beliau mengatakan kepada awak Media, Puji syukur kami dari Komunitas WALA pada hari ini masih bisa melakanakan berbagi kepada saudara-saudara kita dimasa pandemi wabah Covid-19.i

Pada kesempatan kali ini kita Komunitas WALA sangat berterima kasih bisa didampingi bapak Kapolsubsektor DMB Ipda Kustanto, Bhabinknatibmas Aiptu Daud Santoso, Babinsa Serda Zulfikar dan Kasatgas Pol PP Ibu Cahya beserta anggotanya.

Mudah- mudhaan pembagian Nasi kotak ini sebanyak 500 box kepada para pengguna jalan, pemulung dan warga masyarakat yang melintas di sekitar Polsubsektor DMB bisa bermanfaat dan dirasakan.

Dan juga tidak luput ucapan terima kasih kami Komunitas WALA kepada bapak Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH yang sudah memberikan izin dalam melaksankan kegiatan bhakti sosial ini.Ujarnya.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.