Recent Posts

Pembentukan Musyawarah Panitia Pemilihan RW 03 Kel Pegadungan Berjalan Dengan Demokrasi

Acara Pembentukan Musyawarah Panitia Pemilihan RW 03 Kel Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang dihadiri Instasi Pemerintah, Para Ketua RT, LMK,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Ibu- ibu PKK Berjalan Dengan Demokrasi dan Sukses.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Peremajaan Ketua RT, RW dan LMK di setiap Kelurahan diadakan serentak dengan massa bhakti yang telah berakhir.

Sebelum diadakannya Pemilihan Para Ketua RT, RW dan LMK disetiap wilayah terlebih dahulu diadakan Pembentukan Musyawarah Pemilihah ( Panitia 5 ) terdiri dari warga masyarakat setempat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, adanya pembentukan Musyawarah Pemilihan ( Panitia 5 ) RW 03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Jum'at ( 10-12-2021).

Pembentukan Musyawarah Pemilihan ( Panitia 5 ) diketuai oleh ASN Kelurahan Pegadungan Bapak Iban dan didampingi bapak Anto.

Dalam Pembentukan Musyawarah Pemilihan ( Panitia 5 ) RW 03 dihadiri juga oleh Para Para Ketua RT, LMK, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Ibu. - Ibu PKK yang berada diwilayah RW 03 Kelurahan Pegadungan.

Adapun dalam Musyawarah tersebut berjalan sesui dengan Pergub 171 Tahun 2016 Tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga yang sudah ditetapkan oleh Instansi Pemerintah DKI Jakarta.

Kasie pemerintahan Kelurahan Pegadungan Iban yang didampingi oleh bapak anto beliau mengatakan kepada awak media, Alhmadulilah dalam Pembentukan Musyawarah Pemilihan ( Panitia 5 ) RW 03 berjalan dengan lancar dan Demokrasi sebagaimana ditegaskan dalam pergub 171 tahun 2016.

Dalam Musyawarah Pembentukan Pemilihan ( Panitia 5 ) RW 03 ini telah kita lepas keforum tentang kesepakatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Panitia 5 Ketua RW 03 yang masa bhaktinya telah berakhir.

Setelah terbentuknya Panitia 5 yang sudah di sepakati oleh para Ketua RT,LMK,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh Pemuda, kita Kembalikan ke Forum, mau memakai tata cara apa dalam Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 03 tersebut.

" Alhmadulilah dari hasil Kesepakatan Forum yang telah dihadiri oleh para Ketua RT,LMK,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh Pemuda, telah disepakati dengan cara Per Kartu Keluarga ( KK ) yang berada diwilayah RW 03 tersebut".Ujarnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat RW 03 yang tidak mau disebutkan nama nya beliau juga mengatakan, " Alhamdulilah dalam Pembentukan Musyawarah Pemilihan dan Menetapkan tatacara dan waktu pemilihan Ketua RW 03 berjalan dengan baik,aman dan lancar dengan Demokrasi sesuai dengan harapan kami sebagai orang yang ditokohkan di RW 03 ini.

" Mudah-mudah dalam Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 03 yang akan digelar oleh Panitia 5 berjalan dengan baik, aman dan kondusif yang akan menghasilkan Pemimpin yang amanah terhadap Warganya.

Ya ..harap kami sebagai Tokoh Masyarakat agar nanti nya yang terpilih menjadi Ketua RW 03 bisa membangun kampung dari baik akan menjadi baik lagi. Dan kedepannya bagi yang Kalah dalam Pemilihan nantinya jangan ada dendam dan siap menerima kekalahan tersebut, agar kita sama - sama menjaga kampung kita RW 03 dengan rasa aman, tentram, Sejuk dan Damai.Tandasnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.