Recent Posts

Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW 03 Kel. pegadungan Segerah Dimulai 19 Desember 2021

Para Calon Ketua RW 03 Kelurahan pegadungan masa Priode 2021-2024 nomor urut satu Bapak Lukman Jaya dan Nomor  urut 2 Bapak Ade Septian yang telah mendaftarkan dirinya di Sekretaris RW 03.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, akan segerah dimulai pada Hari Minggu tanggal 19 Desember 2021 di Sekretariat RW 03 Kelurahan Pegadungan Kalideres Jakarta Barat.

Panitia Pemilihan yang di ketua oleh ASN Kasiepem Kelurahan Pegadungan Saudara Iban dan Sekretaris Panitia Saudara Rohiman dan para anggota saudara M.Reza, Saudara Naseri, Saudari Indah telah membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua RW 03 setelah ditetapkan oleh Forum dari hari Senin 13 Desember 2021 dan ditutup pada hari Jumat 17 Desember 2021.

 

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Bakal Para Calon telah mendaftarkan ke Panitia Pemilihan dengan nomor urut 1 Bakal Calon Ketua RW 03 Bapak Lukman Jaya dan Nomor urut 2 Bakal Calon Ketua RW 03  Bapak Ade Septian yang akan bertanding dalam pemilihan secara Demokrasi oleh Warga Masyarakat secara Perkartu Keluarga ( KK ).Kamis (16-12-2021).

M.Reza salah satu Panitia Pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan Priode 2021-2024 beliau mengatakan kepada awak Media, Kami Panitia Pemilihan telah membuka Pendaftaran pada hari Senin 13 Desember 2021 sampai batas waktu hari Jumat 17 Desember 2021, dengan satu hari masa tenang dan dilanjutkan pada hari Minggu 19 Desember 2021 digelar Pemilihin Bakal Calon Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan secara Demokrasi, transparan dan Terbuka oleh warga masyarakat dengan cara Per ( KK ) yang sudah disepakati oleh Forum.

" Kami Panitia Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan Priode 2021-2024, tidak memungut biaya pendaftaran " Kami Panitia hanya diberikan secara Sukarela dan iklas dari para Bakal Calon Ketua RW 03 yang tidak patok.Kata Reza.

Lurah Pegadungan Bapak Adiet Pratama beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Saya sebagai Lurah hanya ingin berpesan kepada para Panitia pemilihan harus transparan, terbuka dan tidak memihak kepada para bakal calon ketua RW ( Netral ), agar dalam Pelaksanaan Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 03 berjalan dengan aman, tentram dan kondusif agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan diwilayah.

Panitia Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 03 hanya berpatokan kepada Pergub 171 Tahun 2016 Tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga yang sudah ditetapkan oleh Instansi Pemerintah DKI Jakarta.

Dan juga dalam pemilihan Bakal Calon Ketua RW 03 Tersebut Panitia harus Mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) karna kita masih dalam masa Pandemi wabah Covid-19.

Adiet menambahkan, Dalam Pelaksanaan Premajaan Para Ketua RT, RW maupun LMK, kami dari Instansi Pemerintah tidak ada mengeluarkan anggaran ( Dana ), Dan kalaupun ada dana yang dibutuhkan oleh Panitia Pemilihan itu adalah Dana dari Swadaya masyarakat tampah adanya paksaan atau penekanan dari Bakal Calon tersebut.Ujarnya Adiet.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.