Recent Posts

Pimpinan Ormas Grib, Hercules Penyerahan SK Mandat Buat DPD Jakarta Barat dan Santunan Yatim Piatu

Pimpinan Ormas Grib, Hercules saat berswafoto bersama anggotanya usai acara penyerahan SK Mandat dan Santunan Yatim Piatu, Rabu (8/12/201

Www.News Investigasi com,Jakarta--

Sejumlah orang yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (Ormas Grib) menggelar acara santunan kepada anak yatim piatu, Rabu (8/12/2021).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Grib Jaya Hercules Rosario Marshal mengatakan selain santunan, acara tersebut disertai penyerahan SK Mandat Ketua Grib Jaya DPD Jakarta Barat.

"Penyerahan sk madat ini kita lengkapi dengan santunan anak yatim piatu sebanyak 50 anak. Jakarta adalah barometer untuk Indonesia, mari rapatkan barisan agar mendukung program pemerintah, terlebih di masa pandemi," ujar Hercules di celah acara yang digelar di Kantor Sekretaris DPC GRIB Pondok Randu, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC Jakarta Barat H Mamat mengajak kepada seluruh warga Grib Jakarta Barat khususnya agar bisa menjalankan organisasi yang berkesan untuk Indonesia.

Sementara Wakil Ketua DPC Jakarta Barat Johan Kosasi menambahkan agar seluruh anggota Grib dimanapun berada bisa bergandengan tangan untuk berkontribusi serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama dalam melaksanakan kegiatan kerohanian.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.