Recent Posts

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Dalam Kasus Tewasnya anggota FBR di Joglo

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan pihaknya telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus tewasnya seorang anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Joglo. 


Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Polsek Kembangan telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus tewasnya seorang anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Joglo.

"Untuk pelaku pengeroyokan FBR, sebenarnya kami sudah mengamankan. Saksi-saksi sudah banyak, kami tetapkan satu orang tersangka berinisial NZ," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat ditemui di Jakarta Barat, Selasa (7/12/2021).

Khoiri mengatakan, NZ berperan besar dalam pengeroyokan yang menyebabkan anggota FBR, DA (27), meninggal dunia. Namun, Khoiri tidak menjelaskan secara terperinci peran NZ.

"Tentunya dia juga di situ perannya sangat besar dalam kasus ini," kata Khoiri.


NZ ditangkap beberapa waktu lalu di sebuah kawasan di Jakarta Selatan.

Selain menangkap NZ, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti sepeda motor, pakaian yang digunakan, dan senjata tajam.


"(Senjata tajam) ada tapi dengan tempat kejadian perkara yang lain. Tentunya kami cari petunjuk-petunjuk lain," kata Khoiri.

Lebih jauh, pihaknya masih terus menggulirkan kasus tersebut. Ia pun tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus ini bertambah.


"Tentunya dalam kasus ini, kami akan tangkap orang-orang yang kami duga masih dalam proses pengejaran. Nanti kami tangkap. Mohon doanya," pungkas Khoiri.

Sebelumnya, DA tewas diduga terkena benda tajam saat berada di sekitar markas FBR, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (14/11/2021) pukul 23.00 WIB.

Khoiri sebelumnya menduga, sebelum tewas, DA dikeroyok oleh setidaknya 10 orang. Pihaknya pun telah mengidentifikasi sepuluh pengeroyok tersebut.

"Identifikasi sudah, cuma masih pendalaman lagi. Kami masih periksa keterangan-keterangan saksi," ujar Khoiri saat dihubungi awak media, Minggu (21/11/2021).


( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.