Recent Posts

Polsek Kalideres Perketat Kantibmas Jelang Nataru dan Masa COVID-19, Cafe Kade Kade Dibubarkan

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH bersama tiga pilar membubarkan Cafe Kade Kade dan kios ayam Geprek Gold Chick yang didapati masih terdapat aktifitas dari Jam operasional yang sudah ditentukan Pemerintah.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Menjelang Malam Natal dan Tahun Baru, Polsek Klaideres Memperketat Kantibmas dan Massa Covid-19 diwilayah.


Perketat Kamtibmas diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Kalideres bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres menggelar oprasi rutin Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu malam hingga minggu dini hari (19/12/2021).

Dalam operasi dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH, menyisir wilayah-wilayah rawan kejahatan serta gangguan kamtibmas dimalam hari dan titik-titik lokasi yang kerap dijadikan tempat nongkrong atau berkumpulnya para pemuda.

"Dalam kegiatan operasi tersebut, petugas mendatangi sebuah Caffe bernama Kadekade Caffe yang didapati masih terdapat aktifitas sehingga".

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH beliau menghimbau untuk para pengunjung segera pulang dan bagi pemilik usaha untuk segera menutup tempat usahanya, dikarenakan waktu yang sudah melebihi batas yang di tentukan. 

Hal yang sama juga dilakukan di sebuah kios Ayam Geprek Gold Chick di Jalan Kamal Raya dimana terdapat kerumunan pengemudi ojek online yang menunggu pesanan.Kata Kapolsek.

Hasoloan mengatakan, bahwa pihaknya bukan menghalangi masyarakat untuk berusaha namun, para pengusaha juga wajib menaati ketentuan yang berlaku pada saat ini, mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung

" Bukan kami (Tiga Pilar) menghalangi masyarakat untuk berjualan atau berusaha namun kami juga berharap agar para pengusaha untuk menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku saat ini " ungkapnya kepada pengurus Usaha Geprek Gold Chick

Saya berharap dengan kerjasama seluruh masyarakat  mematuhi peraturan yang ada, pihaknya berharap indonesia bisa 100% pulih dari pandemi wabah Covid-19.

Dan apabila masih terdapat tempat usaha seperti Cafe dan tempat hiburan malam yang tidak menaati aturan dari ketentuan Pemerintah Kami Polsek Kalideres tidak akan segan-segan akan mengambil tindakan bersama tiga pilar dari pembubaran hingga penyegelan tempat usaha .Ujarnya Hasoloan.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.