Recent Posts

Rusman Nuryadin.SH : Anak Yatim Piatu Perlu Mendapatkan Perhatian Khusus Kita Semua

Bendahara Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Bapak Rusman Nuryadin.SH beserta Keluarga Menggelar Syukuran sekaligus Menyantuni Anak Yatim Piatu dikedimaannya.

Www.News Investigasi.com,Tangerang--

Menjelang Pergantian tahun baru 2021 - 2022, Bendahara umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ), menggelar acara Syukuran sekaligus menyantuni anak yatim.

Bendahara umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ), juga sekaligus Kader Partai PDI Perjuangan Bapak Rusman Nuryadin saat ditemui tim redaksi Media News Investigasi.com, beliau menjelaskan jumlah penerima santunan ini sebanyak 50 orang, yang berada disekeliling kediamannya.


"Tujuan acara ini adalah untuk berbagi kepada anak yatim," papar Rusman.

Dilanjutkan Rusman, sikap saling membantu adalah cerminan mahluk sosial. Termasuk anak yatim piatu perlu mendapatkan perhatian khusus dari kita semua. 

"Banyak sekali keutamaan yang didapatkan apabila kita menyantuni anak yatim piatu salah satunya adalah akan bersama Rasulullah SAW di surga.

Sesuai dengan hadits Rasulullah SAW bersabda yang artinya "(Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di Surga seperti ini, kemudian beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau serta agak meregangkan keduanya),".

Dari itu saya menghimbau kepada Saudara Ku, Sahabat Ku, Teman Ku untuk selalu memperhatikan Anak Yatim Piatu, Insya allah kedepannya kita akan mendapatkan kemudahan rizki, Kesehatan selalu dan dimudahkan segala urusan apapun.ujar Rusman. 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.