Recent Posts

Sultan Adam Anugrah Terpilih Sebagai LMK RW 011 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat secara Demokrasi

3 Kandidat Calon LMK RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Sesuai Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 44 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan Pada Masa Pandemi Covid-19 untuk masa bhakti tahun 2021 sampai dengan 2024.

Maka panitia pemilihan mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari penjaringan bakal calon sampai dengan teknis pelaksanaan di hari pemilihan.

Kondisi ini sangat berbeda mengingat ini adalah pemilihan yang  ngeri ngeri sedap karena situasi Jakarta masih dalam ancaman Covid19 terlebih sekarang PPKM nya naik menjadi level 2.

Oleh karenanya sangat diharapkan seluruh peran serta masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya dilakukan pemilihan Ketua RT dan Ketua RW, hari ini Sabtu 4 Desember 2021 bertempat disekretariat RW 01 dilakukan pemilihan LMK RW 011.Kandidat yang bertarung dalam pemilihan ini ada 3 orang calon. 


Dengan masing-masing calon yang sudah ditetapkan oleh Panitia Nomor Urut 1 Saudara Fauzan Tani Firdaus, Nomor urut 2 Saudara Sultan Adam Anugrah, Nomor urut 3 Saudara Mudjianto.

Hadir dalam Pemilihan LMK RW 011 Kelurahan Kalideres, Ketua RW 011 Instansi dari Kelurahan Kalideres, FKDM, Bapak Cecep Cepy, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK.

Dengan memilih secara Demokrasi masing-masing Ketua RT dan Stafnya yang mempunyai hak pilih yang sudah ditentukan oleh Panitia Pemilihan.

Panita pada akhirnya memutuskan Saudara Sultan Adam Anugrah terpilih sebagai LMK RW 011 dengan perolehan suara terbanyak dari kedua calon.

Dengan demikian maka untuk tiga tahun kedepan amanah LMK akan diemban oleh Sultan yang menggantikan ...... karena telah habis masa jabatannya. Diharapkan LMK yang terpilih ini melahirkan LMK baru yang aktif memperkuat kemitraan kelurahan serta sigap dalam menampung aspirasi warga sehingga dapat membangun kemasyarakatan di wilayah tugasnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Kelurahan Kalideres berharap agar LMK terpilih menjadi jembatan karena LMK merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kelurahan yang bertujuan untuk membantu lurah sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan dan untuk menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.Ujarnya.

Sultan Adam Anugrah LMK RW 011 yang terpilih dalam sambutannya beliau mengatakan, Saya terima kasih kepada para Ketua RT dan Ketua RW 011 atas Kepercayaan terhadap saya sebagai LMK RW 011 Kelurahan Kalideres ini

Insya allah amanah ini yang saya emban sebagai LMK 011, saya akan pergunakan dengan sebaik mungkin demi kemajuan Kampung kita di RW 011.

Dan saya akan terbuka, amanah Jujur dan Transfaran dalam Ukhuwah ( bersenergi ) sesama pengurus RT dan RW membangun Wilayah dalam bekerja dan berkarya amanah maju lingkungannya bahagia warganya.Tandasnya Sultan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.