Recent Posts

Unit Narkoba Polres Depok Ungkap Peredaran Narkoba Buat Malam Tahun Baru

Kapolres Metro Kota Depok Kombes Pol Imran Edwin saat mengungkap kasus peredaran gelap narkoba buat malam tahun baru 

Www.News Investigasi.com,Depok--

Polres Metro Kota Depok mengungkap peredaran narkotika jenis sabu dan ganja dengan menangkap dua pelaku NA (24) dan MA (28). Dari tangan keduanya Polisi menyita barang bukti 2 kilogram ganja dan 2,40 gram sabu-sabu.

Kapolres Metro Kota Depok Kombes Pol Imran Edwin menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal pihaknya menangkap MA yang juga seorang pengedar.

"Disitu, anggota melakukan pengembangan sampai akhirnya berhasil menangkap pengedar lain, yakni NA," kata Imran dalam konferensi pers di Mapolres Depok, Jumat (17/12/2021).

Kepada Polisi, kedua tersangka mengaku barang haram tersebut akan diedarkan pada malam tahun baru.

"Yang diungkap ini akan digunakan untuk malam tahun baru. Yang ganja 2 kg, sabu hanya dua gram sekian. Mungkin sama untuk malam tahun baru," ungkapnya.

Imran mengatakan tersangka pertama MA alias A merupakan warga Jagakarsa, Jaksel. Dan untuk tersangka NA alias A warga Limo, Depok.

MA dan NA mendapatkan dua jenis narkoba itu dari Sumatera. Pelaku mengelabui petugas dengan membungkus ganja menggunakan plastik hitam.

Atas perbuatanya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 atau Pasal 111 Ayat 1 dan pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.