Recent Posts

30 Rumah Di Kemayoran Hangus Terbakar, Gegara Petasan

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH Pantau 30 Rumah Di Kemayoran Hangus Terbakar
  

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Memasuki diujung pergantian tahun baru 2022, warga dijalan Landasan Pacu Selatan, Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat mendapatkan musibah kebakaran.

Pergantian tahun yang tinggal menunggu hitungan jam, api menghanguskan 30 rumah warga.

Menurut Keterangan Mulat Wijayanto Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) dari informasi warga, beberapa anak anak bermain petasan jangwe." terang Mulat, sabtu (01/01/2022)

Lebih lanjut Mulat menerangkan, namun saat bermain petasan anak-anak tersebut tidak bisa mengarah petasannya dan mengendalikan.

Kemudian, petasan itu menyambar sebuah lapak tumpukan kayu-kayu, kemudian api langsung membesar dan tidak terkendali.

Usaha warga untuk memadamkan api tidak bisa padamkan api, karena dengan peralatan seadanya , api malah makin membesar dan warga menghubungi damkar dan 10 armada damkar terjun melakukan pemadaman" ucapnya.


Rosyid seorang warga yang saat itu tidak enak badan dan sedang ngobrol depan rumahnya dengan tetangga tiba tiba ada asap, kemudian di kabarkan pada istrinya sedang tidur ada asap, selanjutnya di lihat api sudah membesar di sebelah pospol."ucap Rosyid.

Dari kejadian kebakaran tersebut, 30 warga kehilangan tempat tinggal. Dan objek yang kena terbakar bermacam dari rumah tinggal semi permanen, kontrakan hingga dan kios warung.

Menurut keterangan informasi warga, kejadian kebakaran sekira pukul 21.00 WIB.

Dari peristiwa kebakaran itu, jumlah kerugian ditafsir sekira ratusan juta rupiah dan Peristiwa tersebut kini sudah ditangani Polsek Kemayoran.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.