Recent Posts

Alfian Tamin Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres Jakarta Barat

Alfian Tamim Pengurus CSH Terpilih Menjadi Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres Jakarta Barat.Kamis (6-1-2022).

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam Menjalankan Kebersamaan, Kekompakan dan Gotong royong diterminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Para Pengurus PO Bus Kalideres Jakarta Barat menggelar Ajang Silatyurahmi dalam rangka Kebersamaan dan Kekompakan sesama para PO Bus, Sekaligus untuk memilih Bakal Calon sebagai Ketua Payuban PO Bus Kalideres tersebut.Kamis (6-1-2022).

" Terpantau oleh awak Media dalam acara tersebut dihadiri puluhan para PO Bus Kalideres, Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran, Kepala Terminal yang diwakili oleh bapak Supono."

Dalam acara Panitia Pelaksana secara Demokrasi telah menyantumkan 6 nama-nama bakal calon sebagai Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres tersebut dari berbagai PO jurusan.

Dan sebelum dilanjutkan keforum ke 6 calon tersebut ditanyakan oleh panitia pelaksana dalam kesanggupannya menjadi Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres tersebut.

Hal hasil Ke 5 bakal calon tersebut mengundurkan diri dari pencalonan dan tersisah hanya 1 bakal calon sebagai Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres Bang Alfian Tamin alias ( Kopi ) dari PO CSH.

Dan Panitia melanjutkan Kesedian dari Bang Alfian Tamin atau Bang Kopi untuk menjadi Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres tersebut.

Alfian Tamin ( Kopi ) beliau mengatakan ' iya saya bersedia amanah ini akan saya emban demi Kebersamaan dan Kekompakan sesama para PO Bus Kalideres ini dihadapan para Pengurus PO, Kasubsektor Terbus dan Perwakilan dari Kepala Terminal Kalideres.'

" Jadi secara Demokrasi dan secara sah Bang Alfian Tamin ( Kopi ) terpilih sebagai Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres Jakarta Barat."

Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres Bang Alfian Tamin ( Kopi ) beliau mengatakan dalam sambutannya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada papa Pengurus PO Kalideres yang telah menerima saya sebagai Ketua. Ini bukannya menang kalah dalam memilih sebagai ketua, melainkan Kemenangan kita semua untuk merapihkan dan menata Terminal Kalideres bersama-sama agar kedepannya ramai kembali.

" Karna tampa adanya Kebersamaan, Kekompakan kita sesama PO, mustahil akan tercapai apa yang akan kita programkan untuk kemajuan diterminal Kalideres tempat kita mengais rizki."Kata Alvian Tamin.

Alfian Tamin menuturkan saya mohon kepada para pengurus PO Bus agar jangan segan-segan untuk menegur saya selama saya menjadi Ketua Paguyuban PO Bus Kalideres ini.

Saya juga sangat terima kasih kepada Bapak Kepala Terminal Kalideres dan Kasubsektor Terbus, telah menghadiri ajang Silaturahmi para pengurus PO Bus dan juga Kami para Pengurus PO Kalideres sangat mendukung Program dari Pemerintah selama masa Papndemi Covid-19 tersebut.Ujarnya Alfian Tamin.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.