Recent Posts

Firdaus Mengatakan Arif Rahman Secara Aklamasi Jadi Ketua RW 011, Tampa Lawan

Firdaus Sekretaris Pemilihan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres, Menerima Berkas Bakal Calon Ketua RW 011 Arif Rahman.


Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Premajaan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang mundur dari surat edaran instansi Kelurahan sempat mengundang respon banyak kalangan diwilayah.

Pasalnya Premajaan Ketua RW 011 yang mana masa bhaktinya telah berakhir seharusnya telah dilaksanakan dengan cara mengundang para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda.

" Dari desakan para Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda yang pada akhirnya diadakan Forum untuk membentuk Panitia Pemilihan dan mekanisme tatacara dalam Pemilihan tersebut".

Dan sebelum terbentuknya Panitia Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 011, terjadi perselisihan dari ketua RW yang masa bhaktinya telah habis mengatakan langsung mengatakan didepan forum " Pemikihan kita lakukan dengan cara Perkartu Keluarga ( KK ) dan Saya masih berkuasa !....

Dari perkataan tersebut langsung adanya perselisian yang tidak bisa menghasilkan Mufakat, yang pada akhirnya dari ASN instansi Kelurahan Pegadungan langsung mengambil alih dan dinyatakan Deklok dan akan digelar di Kelurahan untuk Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RW 011 tersebut.

" Dari Kejadian Karateker tersebut pihak dari Instansi kelurahan, mengadakan forum untuk membentuk Panita Bakal Calon Peemilihan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan tersebut'.

Yang pada akhirnya terbentuklah Panitia Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 011 dengan di ketua ASN Kelurahan Pegadungan, Bapak Firdaus sebagai Sekretaris, Bapak Madsuri Tokoh Masyarakat ( tomas ), Bapak Bahri Hasibuan Tokoh Masyarakat ( tomas ) dan Endo Tokoh Masyarakat ( tomas ).Minggu (9-01-2022).

Seketaris Pemilihan Ketua RW 011 Bapak Firdaus beliau mengatakan Kepada awal Media News Investigasi com, dalam Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan kita buka pada tanggal 6 Januari sampai dengan tanggal 8 Januari 2022 dari jam 8 pagi sampai jam 16.00 Wib, dengan penutupan batas waktu yang sudah ditetapkan oleh Kesepakatan Forum.

Dari dibukanya Pendaftaran Bakal Calon Ketua RW 011, panitia menerima satu orang yang telah mendaftarkan Saudara Arif Rahman pada tanggal 7 Januari 2022 jam 14.00 wib.

Dari Pembukaan Pendaftaran sampai dengan Penutupan Bakal Calon Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan hanya satu orang yang telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Ketua RW 011 saudara Arif Rahman.

Firdaus menambahkan Kami Panitia Pemilihan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan hanya berpatokan dengan Peraturan Gubernur ( Pergub ) 171 tahun 2019 tentang mekanisme Peremajaan Ketua RW yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Dan dari hasil Pembukaan dan Penutupan Bakal Calon Ketua RW 011, kami Panitia telah menyampaikan kepada pihak instansi Kelurahan Pegadungan dengan hasil 
saudara Arif Rahman yang telah mendaftarkan sampai batas yang telah kita tentukan .Ujarnya Firdaus.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.