Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres Bagikan Masker Kepada Para Penumpang Bus

Ketua beserta Jajaran Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat Melakukan Kegiatan Bagikan Masker Kepada para Penumpang Bus antar Kota Daan Mogot KM 16,5 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Masa Pandemi Penyebaran Wabah Covid-19, yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan disetiap daerah ibukota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat Melakukan Kegiatan Bagikan Masker Kepada para Penumpang Bus antar Kota Daan Mogot KM 16,5 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.Jum'at ( 4-2-2022).

Dalam Kegiatan pembagian masker tersebut dihadiri Ketua Paguyuban Terminal Kalideres Bang Alfian Tamin, Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang, Sekretaris Bang Aris, Penasehat Bang H.Ansori didampingi oleh Petugas Diahub dan Kasubsektor Terbus.

Ketua Paguyuban Bang Alfian Tamin ( Cofi ) yang didampingi oleh Wakil ketua Bang Banggal Aritonang beliau mengatakan, Kami dari Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat, untuk menjaga rasa aman dari penyebaran wabah Covid-19 didalam terminal Kalideres menggelar bhakti sosial membagikan masker kepada para penumpang yang akan berpergian kekampung halaman.

" Alhamdulialh dalam kegiatannya pembagian masker kita didukung oleh Kepala Terminal Kaalideres Bapak Revi Zulkarnain dan Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran dalam menjaga, mengantisipasi dari penyebaran wabah Covid-19 diarea Terminal Kalideres '. Kata Alfian

Ditempat terpisah Kepala Terminal Kalideres Bapak Revi Zulkarnain beliau mengatakan, kami dari Pengelollah Terminal Kalideres Jakarta Barat sangat berterima kasih keepada Paguyuban Terminal Kalideres, yang telah perduli tentang Kesehatan dimasa pandemi wabh Covid-19 ini.

Apa lagi Terminal Kalideres ini merupakan ruang publik yang setiap hari warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas hingga melakukan berpergian pulang kekampung halamannya yang rentang dalam penyebaran wabah Covid-19.

" Mudah-mudahan dalam kegiatan sosial dari Paguyuban Terminal Kalideres pembagian masker kepada para penumpang terus berlanjut guna untuk memberikan pengertian indukasi dalam menjaga penyebaran sekaligus memutuskan mata rantai wabah Covid-19".Ujarnya Revi.

( AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.