Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres Berikan Arahan Idukasi Kepada Petugas Parkir Liar Didalam Terminal

Wakil Ketua Paguyuban Terminal Kalideres Bang Banggal Aritonang memberikan arahan dan idukasi kepada Parkir liar didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Untuk menciptakan rasa aman, tentram dan kondusif didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat memanggil para Petugas Parkir liar yang berada didalam Terminal.Sabtu ( 5-2-2022).

Pemantaun awak media Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang yang didampingi oleh Wakil Ketua 2 Bang Derisman dan Penasehat Bang H.Ansori memberikan arahan dan idukasi kepada Petugas Parkir liar didalam Terminal Kalideres.

Banggal Aritonang sebagai wakil Ketua Paguyuban Terminal Kalideres beliau mengatakan Kami dari Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat, demi untuk menjaga rasa aman, tentram dan kondusif didalam terminal buat para penumpang yang akan berpergian kekampung halaman.

Dari dasar itu kami Paguyuban Terminal Kalideres memberikan dan menstrilkan para petugas parkir liar agar tertata rapih , nyaman dan indah tidak terlihat semraut.

" Kami juga menghimbau kepada para petugas parkir liar dalam menjalankan aktivitasnya jangan melakukan meminum beralkhol ( Miras ), berjudi dan Narkoba ".

Alhamduliah kami Paguyuban Terminal Kalideres dalam kegiatan selalu didukung oleh Kepala terminal Kalideres Bapak Revi Zulkarnain dan Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran yang selalu bersenegi. Ujarnya Banggal.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.