Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres Meresmikan Kantor Sekretariat

Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat Menggelar Peresmian Kantor Sekretariat didalam Terminal Kalideres Daan Mogot KM 26,5 Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Kerukunan dalam  Kebersamaan,Kekompakan meresmikan kantor kesekretariatannya,Jumat ( 28-1-2022). 

Kantor kesekretariatan atau posko Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat ini terletak didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Peresmian Kantor Sekretariat atau posko ini dihadiri oleh seluruh Ketua, Penasehat, Pembina, Kepala Terminal dan pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat 

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres Bang Alfian Tamin ( Cofi ) yang didampingi oleh Wakil Paguyuban Bang Banggal Aritonang menuturkan, selain untuk tempat bersilaturahmi, Kantor Sekretariat atau posko juga diharapkan berperan membantu perekonomian anggota dalam mengais reziki bersama-sama didalam Terminal kalideres ini.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Bang Revi Zulkarnain yang hadir berharap, dengan diresmikannya Sekretariat atau posko ini bisa dijadikan sebagai tempat musyawarakat mufakat sesama anggota Paguyuban Terminal Kalideres.

Saya berharap dengan adanya Sekrrtariat Paguyuban Terminal Kalaideres ini bisa membantu kami selaku pengelolah terminal Kalideres yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah.

" Mudah-mudahan Paguyuban Terminal Kalideres ini bisa mengangkat perekonomian sesama Pengurus PO yang mengais Reziki didalam terminal.

Kami berharap Paguyuban Tetminal Kalideres atau Posko ini, bisa bermanfaat untuk semuanya. Baik anggota Paguyuban maupun warga lainya" kata Revi dalam sambutanya.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.