Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres Tak Mengenal Lelah Menciptakan Suasana Nyaman dan Tertib Dalam Terminal

Ketua Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat beserta Jajaran terjun langsung merapikan dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat, suatu wadah Kebersamaan, Kekompakan dalam marwah yang telah disepakati.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat selalu melakukan pembenahan didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Senin ( 6-2-2022).

Terpantau Ketua Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat bang Alfian Tamin ( Cofi ) terjun langsung merapikan dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua bang Banggal Aritonang, Wakil Ketua II bang Derisman, Sekretaris bang Aris, Penasehat bang H.Ansori Ardani, Pembina Nober Marulitua Purba, Humas bang Suparman ( Ifan ), bang Aan, Korlap Bang Waladi ( Jhon ) dan Pengurus lainnya.

Penasehat Paguyuban bang H.Ansori Ardani yang didampingi oleh Pembina bang Nober Matulitua Purba beliau mengatakan kepada awak media, " Alhamdulilah kami Paguyuban Terminal Kalideres beserta jajaran Pembenahan didalam terminal Kalideres, agar terlihat nyaman, indah dan sejuk dipandang mata tidak semraut.

Dalam kegiatan pembenahan ini adalah program Jangka pendek kami yang sudah dijadwalkan bersama pengurus bersama-sama dalam pembenahan diarea terminal Kalideres ini.

" Dan kami juga akan selalu bersenerji kepada Kepala Terminal Bapak Revi Zulkarnain dan juga Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran dalam menciptakan rasa aman, tentram dan kondusif didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat".Kara Ansori.

Di tempat yang sama Pembina Paguyuban bang Nober Marulitua Purba beliau juga mengatakan, Kami Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat akan senantiasa selalu mengedepankan Kebersamaan, kekompakan dalam bersama- sama Pengurus PO, Pemikik Kios untuk mengais Ruzki diterminal Kalideres.

Kita akan berupaya untuk membangkitkan kembali marwah Terminal Kalideres Jakarta Barat ini yang mana keberadaannya hidup ada aktivitas tapi mati suri tidak adanya para penumpang yang akan masuk kedalam terminal untuk pulang kekampung halaman nya.

" Dari itu kami Paguyuban Terminal Kalideres akan merubah menset bahwa didalam terminal akan selalu aman, tentram dan kondusip dan tidak ada lagi kesemrautan dan tertata rapih sesuai dengan aturan dan Program dari Kepala Terminal Kalideres. Ujarnta Purba.

( AS)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.