Recent Posts

Banggal Aritonang Kita Jangan Senang Dulu Ada Sinyal Dari Satgas Penanganan Covid-19

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat Banggal Aritonang.

Www.News Investigasi.com--

JAKARTA-- Beredarnya Pemberitaan tentang adanya Sinyal dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 bahwa pemerintah pusat tidak mengeluarkan aturan baru terkait larangan pelaksanaan mudik Idulfitri awal Mei mendatang. 

Dari sejumlah teknis aturan akan menyesuaikan dengan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) daerah.

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat Bangga Aritonang beliau mengatakan, Kita jangan dulu senang dengan adanya baru sinyal dari Satuan Tugas ( Satgas ) Penanganan Covid-19 tersebut.

Kita Warga masyarkat baru senang dan gembira apa bila pemerintah sudah mengeluarkan imbauan dan surat edaran tentang sudah diperbolehkan mudik Lebaran pada tahun ini.Biarpun mengedepankan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.Jumat ( 18-3-2022).

Banggal mengatakan,kalau memang Pemerintah sudah mengelurkan surat edaran tentang sudah diperbolehkan untuk mudik/ pulang kampung kami sangat mengapresiasi dan sangat mendukung Program dari Pemerintah.

Karna Rakyat indonesi selama dua tahun lebaran di tengah pandemi Covid-19 yakin tahun 2020 dan 2021, Rakyat sudah sangat sengsara dan menderita.

" Dan kamipun sadar Pemerintah memberlakukan larangan mudik selama dua lebaran kepada warga untuk menekan laju penularan virus corona di Indonesia".

Banggal menambahkan apa bila Mudik Lebaran 2022 sudah diperbolehkan kami juga akan selalu mematuhi aturan dari Pemerintah dengan mengedepankanj testing, tracing, treatment (3T)." pungkas Banggal Aritonang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.