Recent Posts

Banggal Aritonang Mengapresiasi Keputusan Presiden Jokowi

Banggal Aritonang

Www.News Investigasi.com--

JAKARTA,-- Sudah 3 tahun Rakyat Indonesia telah dibuat Ketakutan dan Kekutiran terhadap wabah Covid-19 yang telah menyebar di beberapa Negara.

Dari mussibah tersebut Rakyat Indonesia selalu Was-was untuk melakukan aktivitas sehari-hari, hingga Keluar rumah oleh Covid-19;tersebut.

Banggal Aritonang Selaku Tokoh masyarakat beliau mengatakan kepada awak Media News Investigasi com, Saya sangat Mengapresiasi atas Keputusan  dari Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo untuk diperbolehkan melakukan untuk melakukan berpergian atau pulang kampung halaman menjelang Idul Fitri 2020 mendatang.

" Dari Keputusan tersebut saya mewakili Rakyat indonesia sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada pemempin kita, Presiden kita ". Kata banggal.

Banggal menambahkan, Kita Rakyat Indonesia sudah 3 tahun sangat sengsara dibuatnya oleh Covid-19 tersebut, yang telah menjadi momok sangat menakutkan keberadaanya di negara kita cintai ini.

Tiga tahun Rakyat sudah sangat menderita atas penyebaran Covid-19, yang berdampak mati surinya bersilaturahmi secara langsung bersama sanak keluarga tercinta dan Rakyat sudah mati suri hasil pendapatan sehari-hari

Rakyat sudah sangat rindu bisa kembali bersilaturahmi pulang kampung lagi bersama sanak saudara tampa ada batas dan penyekatan yang dilakukan oleh Pemerintah kembali untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Dari itu saya Mewakili Rakyat Indonesia Sangat Mengapresiasi dan sangat Berterima kasih atas Keputusan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.Jokowidodo.

" Kami juga akan selalu mengikuti aturan dari Pemerintah menegakan 3M untuk menjaga penyebaran dan sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Negeri yang kita Cintai, Untuk Menuju Inonesia Sehat " Ujarnya Banggal.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.